Ali menenangkan resi untuk tidak terlalu memikirkan meiza,ia mencoba membiat resi mengerti bahwa meiza akan bahagia bersama verrel dan wilona.
Akhirnya resi bisa menerima dan tidak lagi menangis,ia percaya pada putranya.
"Ali berangkat kerja dulu,semuanya akan baik² saja" ucap ali lalu pergi dari rumah untuk bekerja.
-----------------------------"Woy alibaba,lo gimana sih klien kita udah nunggu 1 jam itu" ucap lion geram saat melihat ali yang terlambat datang ke kantor.
"Bukannya besok ya?" tanya ali
"Klien kita mendadak minta hari ini,yaudah sana cepet temui di ruang meeting. Gue dilarang masuk sama penjaga klien,udah kaya raja aja dijaga ketat,gue bawa dulu materi buat presentasi nya" gerutu lion sambil menyuruh ali segera ke ruangan itu.
Ali bergegas ke ruangan itu.
"Maaf membuat anda menunggu" ucap ali."Hemm, sudah 1 jam saya menunggu. Tapi tak apa demi bertemu dengan seorang CEO perusahaan terbesar ini" ucap klien yang membelakangi ali.
"Ya,maaf mari kita mulai meetingnya" ucap ali lagi.
Saat klien itu berbalik menunjukan wajahnya,sontak ali sangat terkejut melihat semua ini.
Dia.. Dia.. Prilly.. Istrinya.. Yang selama ini ali cari ternyata ada disini.
"Prilly" ucapnya lalu bungkam masih tidak percaya.
"Apa kabar?..Mr.alionard yuzri" ucapnya
Ali mendekat ingin memeluknya,tetapi dicegah oleh penjaga yang tadi lion sebutkan.
"Prilly aku kangen banget sama kamu,aku cari kamu sampe sekarang,semuanya itu salah paham" ucap ali sambil menunduk meneteskan airmatanya.
"Shttt" desis prilly. "Jangan ungkit lagi soal masa lalu tuan,mari kita buat kerjasama untuk perusahaan kita" lanjutnya sambil tersenyum.
Prilly sangat berbeda dari sebelumnya. Mulai dari penampilannya,gerak tubuhnya bahkan suaranya agak lebih besar dibandingkan dulu. (Liat cover diatas)
Prilly sekarang terlihat lebih dewasa dengan rambut sebahunya yang mengembang indah.
Itulah seorang anatasya prillyniez yang sangat cantik,elegant,dewasa dan santai.
Prilly duduk dengan anggunnya di kursi itu dan menyuruh kedua pengawalnya untuk mendudukan ali di kursi khusus CEO nya.
"Maaf telat" ucap lion sambil membawa berkas².
"Neng berbie?" ucapnya kaget menjatuhkan berkas² itu.
Prilly bangkit lalu mendekati lion dan memungut kertas² yang berjatuhan dilantai. "Ini bahannya? Yasudah silahkan saya ingin tahu cara kerja perusahaan kalian" memberikan berkas² itu ke tangan lion. Lalu ia kembali ke tempat duduknya.
Ali tertunduk sambil terus menangis,ia sangat merindukan istrinya itu tapi prilly sama sekali terlihat biasa saja seperti orang yang tidak memiliki masalah.
"Ayo mulai tuan alionard yuzri dan lionard yuzri" ucap prilly dengan santai.
"Prill.. Tolong" desis ali dengan wajah yang sudah basah.
Sebenarnya prilly sedih melihat ali seperti itu,ia juga sangat merindukan ali. Prilly sengaja menampakan diri setelah 5 tahun ini,ia tersiksa akan rindunya kepada ali. Ia menyibukan diri dengan pekerjaan² diluar negri sampai akhirnya ia sukses seperti ini.
Sebenarnya prilly sering melihat anak buah ali berkeliling di negara yang selama 5 tahun ini ia tempati yaitu di korea,ya selama ini prilly berada dikorea. Ia membuat hidup baru disana, dimana ia dianggap masih gadis yang belum mempunyai suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love U Mrs.milkcherry
Fiksi PenggemarApa jadinya jika seorang gadis yang sangat menyukai susu dengan celupan cherry utuh di dalamnya menikah karena syarat dengan CEO tampan?? Ikutin kisah dari prillyniez dan alionard yuzri berikut ini...