"Ada yang tau lokasi prilly disekap dan dia berhasil kabur"ucap verrel sambil memakai jaketnya terburu²...
"Gue duluan"pamitnya dan langsung pergi begitu saja....
-------------------------
"Ayo ikut"ucap salah satu orang anak buah verrel ...
"Gak gue mau disini nungguin ali..lepasin" berontak prilly berusaha melepaskan tangannya yang dicengkram kuat orang itu...
Orang itu tidak peduli prilly teriak kesakitan.ia malah terus menarik prilly untuk masuk ke dalam mobil dan membawanya pergi dari tempat itu sekarang...
Prilly pun sudah tidak bisa berbuat apa² lagi karena tangannya telah di ikat sangat kuat bahkan mulutnya disumpal kain,ia hanya bisa menangis sesegukan di dalam mobil yang entah akan membawanya kemana ....
"Prill ..prilly"teriak ali yang mengobrak abrik isi rumah tua itu...
"Gue rasa prilly udah dibawa kabur"ucap bani...
"Heh!! Kenapa tadi lo gak bawa prilly pulang dan lo malah balik ke jakarta..sekarang lo liat!! Mereka bawa prilly kabur ....arrrghhh"teriak ali kepada bani...
"Gue sempat ketahuan dan ini kemauan prilly oke. Jadi jangan salahin gue"ucap bani tak mau kalah ..
Kling kling kling ... Suara dering hp milik ali berbunyi menandakan pesan masuk...
"Li gue liat mobil yg bawa prilly..lo cpet ikutin kita mumpung belum terlalu jauh oke"ucap suara disebrang sana...
"Apa? Oke oke gue nyusul"ucap ali langsung bergegas dari rumah tua itu dan melajukan motornya..Bani yang bingung harus apa memilih untuk mengikuti ali yang ia tak tahu mau kemana,,,
"Ayo uncle jangan sampe lolos..neng bidadariku itu disana...ya ya...ehhhhhh ngebut sih ngebut..tapi hati² dong lion gak mau ya kalo harus mati muda"celoteh lion yang heboh sendiri..berbeda dengan endi yang hanya menunjukan wajah tegang...
"Ayo om jo...banting stir nya .yaaaaaa sebentar lagi kita bisa menyalip..ya ya ya sungguh aksi yang luar biasa"teriak lion dengan hebohnya...
"Dari pada kau berteriak seperti itu..lebih baik telpon polisi dan kasih tau lokasinya dengan GPS lion"ucap jordan yang diberi cengiran oleh lion...
"Siap om jo.. Ehh bang telpon pake hp lo ya..pulsa gue mau abis nih"ucap lion dengan menunjukan deretan gigi putih kekuning²annya...
Endi berdecak "ck..lion emang dasar lu yah...lagi tegang juga sempet²nya bercanda"protes endi sambil mengodok sakunya...
Lion hanya terkekeh dan mengambil hp yang diberikan endi,lalu menelpon polisi...
"Assalamualaikum pak policeu"ucap lion...
"Ini pak saya lagi ngikutin mobil yang nyulik neng bidadari pak ..ehh maksud saya prilly pak..iya..oke oke di tunggu ya pak"ucap lion lain..
"Ehh emang bapak tau lokasinya?"tanya lion pada polisi yang sedang ia telpon...
"Nah kan..kenapa gak nanya sih pak malah siap siap mulu"sambung lion sambil terkekeh ...
Endi dan jordan hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan lion yang seperti ini...
"Nah gitu dong pak nanya..oke nanti saya kasih tau lewat GPS...hp bapak modern kan pak?"
"Ya kirain aja pake hape jadul yang mereknya strawberry kan gak bakal ada GPS"
"Oke pak selamat sore juga pak policeu see you"ucap lion di akhir telepon...
"Udah polisi bakal ngikutin kita di belakang.."ucap lion santai...
"Lion dasar lo ya ngomong sama polisi gak ada sopan²nya"ucap endi...
"Itu udah lebih dari sopan keles"ucap lion alay...
Endi yang kesal langsung membawa kain dan menyumpal mulut lion agar ia diam...
Lion melepas kainnya dan menggerutu pelan..
"mylove semoga kamu baik² aja ya sayang"gumam ali yang sudah berada di belakang mobil milik jordan...
Ali langsung bersiap untuk menyalip karena ia tahu sudah ada mobil polisi di belakangnya dan tentu akan membuat keadaan sedikit aman...
Setelah berhasil menyalip mobil yang membawa prilly ali langsung berhenti di depan mobil tersebut...
Sebelum ali mengetuk kaca mobil nya,orang suruhan verrel itu langsung keluar mobil dan berpencar masuk ke hutan...
"Woyyy"teriak ali yang akan mengejar mereka tetapi tidak jadi karena ia melihat prilly yang berusaha memanggil ali dengan mulutnya yang tertutup kain...
"Sayang kamu gapapa kan"ucap ali sambil melepas ikatan dan kain yang menutup mulut istrinya itu dan membawanya keluar mobil...
Prilly langsung memeluk ali dengan erat,begitu pun ali yang sangat mengkhawatirkan prilly...
"Leher kamu!? Leher kamu gapapa kan li"ucap prilly sambil melihat leher ali yang dibalut perban...
Ali menggeleng dan tersenyum lalu memeluknya lagi...
"Maafin aku..gara² masalah aku,kamu yang kena..maafin aku li..gara² verrel juga kita gagal nikah"ucap prilly pelan...
Ali melepas pelukannya "masalah kamu ya masalah aku juga dong sayang kita kan udah sah"
"Serius"pekik prilly
Ali mengangguk dan tersenyum lagi...
Prilly yang bahagia langsung memeluk ali lagi dengan lebih erat... "Uhhh suamiku"
"Udah ya pelukannya gak enak gue liatnya"tegur seseorang disamping mereka...
"Bani..makasih banget"ucap prilly langsung memeluk bani...
Ali berdehem "nah loh pril suami lo marah"ucap bani seraya terkekeh begitupun prilly...
"Thanks ban"ucap ali sambil menepuk pundak bani...
"Yoi bro ... Gue sayang sama prilly dan Lo suami prilly,kalo sampe prilly nangis karena lo..gue bakal rebut dia dari lo"ucap bani sambil tersenyum...
"Tapi itu Gak akan pernah terjadi..dia udah jadi milik gue"balas ali...
"Apaan sih kalian!!"
Polisi berhasil menangkap ke 4 orang itu dan polisi pamit untuk membawa mereka ke kantor polisi serta salah satu saksi untuk membuat penjelasan...
"Dadah pak policeu see youu"teriak lion..
"Uncle..thanks you so much"pekik prilly lalu memeluk jordan...
"Your welcome,baby...you ok?"tanya jordan..
"I'm ok uncle"jawab prilly
"Ohhh neng bidadariku..kamu gapapa kan? Gak ada yang lecet kan?"ucap lion merentangkan kedua tangannya...
"Heh? Apaan lo..istri gue tuh"ucap ali memukul tangan lion...
"Yaelah,cuma mau di peluk doang gak boleh..dasar ali babat"gerutu lion
Prilly terkekeh "uhh lion aku baik² aja kok..sini peluk"ucap prilly yang akan memeluk lion...
Lion langsung berbinar dan maju mendekati prilly yang merentangkan tangannya...
Baru saja lion mau memeluk prilly,ali berdiri dihadapan prilly dan lion malah memeluk ali...
"Uhh babang ali ku sayangggggg"ucap lion mengeratkan pelukannya hingga membuat ali mendesis karena lehernya tertekan...
"Aaahh leher gue..oon lepas ahh sakit leher gue"berontak ali berusaha melepaskan pelukannya...
"Sukurin lo..lagian gak bisa banget liat adek lo seneng"ucap lion kesal...
"Kamu gapapa li"ucap prilly sembari terkekeh geli melihat kedua saudara tersebut...
Ali menggeleng sambil menunjukan wajah kesalnya...
Mereka pun pergi pulang,sementara bani yang akan membuat penjelasan dikantor polisi...
Haii...thank for time dear 😘😘😘💋 maafkan typo yang ada ya!! Semoga kalian suka 😇
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love U Mrs.milkcherry
FanfictionApa jadinya jika seorang gadis yang sangat menyukai susu dengan celupan cherry utuh di dalamnya menikah karena syarat dengan CEO tampan?? Ikutin kisah dari prillyniez dan alionard yuzri berikut ini...