part 13

5K 262 0
                                    

Lion yg ternyata pura² pingsan berusaha menahan tawanya..tetapi karena sudah tidak tahan lagi akhirnya lion tertawa sangat keras sambil memukul kasur....

Resi berhenti menjewer ali,mereka menatap lion yg tertawa hingga guling-guling hingga akhirnya resi dan ali kesal bukan kepalang...

"LION"desis resi dan ali bersamaan...

Lion pun menutup mulutnya dengan tangan karena melihat wajah ali dan resi merah menahan amarah..

Ali dan resi lalu menjewer telinga lion dengan keras...lion yg langsung menjerit ketika telinga kiri yg dijewer ali sangat kuat dibanding jeweran resi mamanya..

Lion terus menjerit dan menampakan wajah kesakitan yg sangat lucu,sehingga membuat resi dan ali tertawa sambil memegangi perutnya sedangkan lion memajukan bibirnya 3 cm sambil mengelus² kedua telinganya...
-----------------------------
"Kamu mau kemana sayang?"tanya ully kepada putri semata wayangnya yg telah rapih...

"Emh ini bun aku mau liat gaun pengantin sama ali"jawab prilly

Ully hanya ber oh ria dan mengangguk,lalu prilly melangkahkan kakinya lagi ke depan rumah untuk menunggu ali yg menjemputnya,,,

Sedangkan ully yg merasa undangannya belum tersebar semua meminta bantuan itte sahabat prilly untuk menyebarkan sebagian undangannya ...

"Ehh itte...apa kabar? Gue jarang ke kantor ya jadi lo yg repot..maaf ya tte"sapa prilly ketika itte datang dengan motornya...

"Tau deh yg mau merried lupa sama sahabatnya!! Gue ngerti ko prill malah sekarang gue disuruh nyokap lo bagiin undangan...lah gue kapaaannn??"cerocos itte kepada sahabatnya..

Tinn tinnn.suara klakson mobil...

Prilly pun tersenyum kepada itte dan diberi anggukan seolah itte mengerti maksud prilly..

Prilly pun menghampiri ali "hai"sapa prilly lalu masuk ke mobil...

"Ngapain itte kesini"tanya ali

"Suruh bunda bagiin undangan"jawab prilly dan diberi anggukan oleh ali..

Ali langsung menjalankan mobilnya meninggalkan pekarangan rumah prilly...

"Gue harap keputusan lo gk salah ya prill"gumam itte melihat mobil ali yg mulai menjauh...

Itte pun langsung masuk ke rumah prilly...

---------------------------

"Ehh ali apa kbar sayang?"tanya seorang wanita sambil cipikacipiki dengan ali..

"Baik tante.."jawab ali seraya tersenyum...

"Aduhhh ini ya calon kamu li..ya ampun cantiknya...namanya siapa sayang"ucap merry sambil mencubit pipi prilly gemas...

"Prilly tante"jawab prilly sambil tersenyum...

"Tante kaya tante resi ya..cerewet"ucap prilly lagi sambil malu-malu...

"Yaiyalah sayang kan tante adenya"ucap merry sambil menuntun prilly menuju gaun...

"Ini nih pril li gaun nya gimana suka gk..klo gk suka tante cari yg lain"tanya merry..dan menunjukan gaun berwarna ungu berpadu dengan kain batik dihiasi dengan banyak pernak pernik berlian...(ada di gambar atas yaa)

"Emmh"prilly berpikir sejenak "buat apa mewah kalo akhirnya pecah"batinya

"Bagus kok prill lbih wahh...lo pasti keliatan cantik deh"pendapat ali yg d beri anggukan oleh merry...

"Gak yg ini deh tan"ucap prilly sambil berkeliling melihat² gaun pengantin...
"Nahh..yg ini aja deh tante..lbih sederhana gak terlalu rame"tunjuk prilly kepada gaun berwarna emas dengan sedikit pernak pernik... (Ada diatas juga :v)

I Love U Mrs.milkcherryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang