part 28

4.1K 237 4
                                    

Lion yang bingung harus apa memilih untuk masuk ke kamarnya dan menanyakan hal ini besok saja..

"Sayang percaya aku gak ngelakuin itu" ucap ali mencoba menjelaskan..

"Tapi itu buktinya ali,kenapa sih kamu jahat sama aku kenapa?" ucap prilly yang mencoba tenang dan menahan air matanya...

Ali menggenggam tangan prilly

"Jangan sentuh aku,lelaki kotor gak pantas nyentuh aku" ucap prilly tanpa ekspresi..

Ali menunduk mencoba mengingat semuanya "aku gak tau kapan aku tidur sama intan my love,sumpah aku gak tau apa-apa demi anak kita"

"Anak aku" tegas prilly sambil melottot tajam..

"Harus gimana lagi aku buat kamu percaya my love percayalah aku ngak seperti itu" ucap ali mulai kesal karena tidak ada yang percaya padanya..

"Aku ngantuk mau tidur,malam ini kita gak sekamar dulu aku atau kamu yang dikamar tamu"

"Jangan sampai segitunya dong my love cuma salah paham"

"SALAH PAHAM KAMU BILANG? Foto itu gak seperti di buat-buat li,,liat ini KAMU CIUMAN SAMA INTAN LI APA INI SALAH PAHAM?"teriak prilly yang mulai tersulut emosi dan meneteskan air mata yang sedari tadi ia tahan..

" tapi aku gak ngerasa ngelakuin itu"ucap ali dengan berusaha menjelaskan.

"Mungkin kamu terlalu menikmati" ucap prilly beranjak dari duduknya lalu menuju keluar kamar..

Ali langsung memeluk prilly dari belakang,, dengan sekali putaran prilly menampar ali dengan keras...

Prilly mengacungkan telunjuknya "JANGAN BERANI SENTUH AKU LAGI" tegasnya dengan wajah merah padam..

"Pukul aku pukul,,tapi aku gak ngerasa ngelakuin itu" ucap ali..

Prilly menangis sambil terus memukuli dada ali dengan keras menyalurkan semua emosinya dengan pukulan itu,lalu semakin melemah dan ali memeluknya,prilly terus terisak merasakan sakit di bagian ulu hati yang menyebaabkan ia seperti sesak yang menyeruak ke seluruh dadanya..

"Kenapa harus saat bayi ini ada li kenapa??" ucap prilly terisak,,

"Ini ujian prill,kita harus kuat"ucap ali mencoba menenangkan sambil mengelus pelan rambut istrinya itu..

Prilly melepas pelukan ali " tapi aku gak bisa li,aku lemah" ucapnya lalu keluar dari kamar sambil berlari...

Ali berteriak memanggil nama istrinya dan memintanya untuk berhenti berlari..

Naas karena kecerobohan prilly ia terpeleset di tangga dan akhirnya jatuh tergeletak dibawah..

"Prilllyyyyy....." teriak ali lalu ia lari menuruni anak tangga dengan cepat dan memangku kepala istrinya...

"Mamaaa,,papaaaa" teriak ali panik,takut,kesal bercampur aduk...

"Ada apa sih li? Ya ampun prilly" ucap resi tak percaya melihat menantunya tergeletak tak sadarkan diri..

"Ya allah,, prilly kenapa li? Kenapa bisa?" ucap resi panikk...

"Darah? Prilly harus cepat dibawa ke rumah sakit ma,bangunkan lion untuk mengantar kami" ucap ali panik membopong istrinya dan membawanya ke rumah sakit 24 jam karena sudah larut malam...

I Love U Mrs.milkcherryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang