part 8

5.9K 314 0
                                    

"Semuanya kembali bekerja"tegas ali lalu menutup pintunya...

Semua karyawan pun kembali kepada pekerjaannya...
***
Ali duduk di sofa ruangan itu sambil melihat majalah yang berada di nakas kecil...

"Ekhemm"deheman itu membuat ali mendongakan kepalanya dan mengalihkan pandangannya...

"Duduk prill"titah ali sambil menggeser duduknya..prilly pun menurut dan duduk di samping ali dengan wajah pucat dan airmata masih mengalir dari pelupuk matanya...

"Jangan nangis"ucap ali menghapus air mata prilly..

Bukannya berhenti menangis,ia malah memeluk ali dan menangis tersedu² sambil meremas kuat baju belakang ali...

"Makasih..gue gak tau klo gak ada lo dateng..mungkin mahkota gue udah di ambil sama cowo brengsek itu"ucap prilly dengan suara serak dan melepas pelukannya ...

"Shuttt"mengunci mulut prilly dengan jari telunjuknya...

"Mahkota itu milik gue dan gak boleh satu pun menyentuhnya"lanjut ali sambil menangkup pipi prilly dan menghapus linangan air matanya...

Prilly hanya tersenyum miris mengingat sesuatu...

"Tapi sayang.. Gue gk bkal kasih mahkota gue buat lo"

Ali mengerinyitkan dahinya..

"Gue mau saat jadi janda muda..gue masih suci"lanjutnya sembari terkekeh kecil..

Ali hanya tersenyum sinis dan beranjak dari duduknya menuju pintu..

"Mama mau ketemu lo besok..gue harap besok lo ada waktu buat ketemu mama"ucapnya sebelum keluar dari ruangan tanpa membalikan tubuhnya...

"Oke..sekali lagi mksih"ucap prilly...

"Thanks li"teriak itte kepada ali yang sudah tidak terlihat dari pandangannya...

Itte langsung memeluk prilly memberikan ketenangan kepada sahabatnya itu...
-------------------------
"Bangsat...gara² tuh cowo gue gagal nikmatin tubuh prilly"teriaknya...

"Liat aja prill.. Gue gak bkal biarin lo jauh dari gue..lo milik gue..LO MILIK GUE"ucap verrel dengan menekan suaranya di akhir kalimat...
-------------------------
"Serius bang boss... Wahh dripda sama tuh cowo yaa bang mending sama dede ganteng ini"

"Lion...lo tuh ya bener²"

"Tuhh kan lion emng selalu bener bang... Ya udah bang bos kan klo udah kawin ada malam pertama tuhh.. Abang jangan lupa buat calling ade buat bantuin ehem ehem"celetuk lion yang membuat ali kesal bukan main...

"Lo sinting on?? Lagian prilly gak bkal mau gue sentuh"ucap ali menatap heran lion lalu datarrr seperti tembok :v

"Lahh knpa? Dalam islam tuh ya istri wajib beri jatah ehem ehem buat suaminya..klo dia gak mau wahh istri yang durhaka"ucap lion dengan heboh sendiri...

"Kata dia 'gue mau saat gue jadi janda muda..gue masih suci' "ucap ali menirukan suara prilly...

"Nahh kode tuh kode"ucap lion

I Love U Mrs.milkcherryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang