part 25

5K 222 3
                                    

Intan memutar bola matanya lalu mengangguk setuju walau masih merasa kesal dengan berita hari ini tentang ali dan prilly...

---------------------------------------

"Serius?" prilly mengangguk cepat..

"Ahhhhhh gue senenggg akhirnya gue punya ponakan kecil" teriak itte lalu memeluk erat tubuh prilly...

"Ohh ya masalah perusahaan ini lo tenang aja gue udah hubungin sepupu gue kok buat gantiin gue jadi lo gak bakal teerlalu cape kyak sekarang ini" ucap prilly memberitahu kepada sahabatnya itu...

"Bagus deh,gue cape banget soalnya semenjak lo nikah gue belum pernah istirahat tau"keluh itte yang memang benar seperti itu..

Prilly tersenyum bahagia,semenjak verrel dan mantan ali pergi dari hidupnya,ia merasa lebih tenang.

-------------------------------

Ali menunggu prilly berdandan sudah hampir 2 jam,dengan sabar ali menunggunya walau merasa kesal dalam hatinya..

Tidak lama prilly pun turun kebawah mendekati suaminya.
" gimana penampilan aku?"tanyanya..

"Sangat cantik" puji ali yang membuat pipi chubby milik istrinya merah merona..

"Emh,yaudah yuk" ajak prilly malu-malu..

"Tunggu ada yang kurang,ehh lepasin itu sepatu kamu"

"Lohh kenapa?"

"Lepas" tegas ali..

"Tapi kenapa sayang?"

"Lepas,,kamu pakai ini" ucap ali lalu memberikan sandal tanpa hak tinggi..

"Ihh apaan itu,gak mau masa gaun sama sendal jepit gitu aliii" rengek prilly..

"Tapi ini aman buat kamu sama dede utun nya" ucap ali,,

"Tapi malu ali masa ke pesta pakai sendal jepit swallow sihh"

"Yaudah,gak jadi berangkat"

"Yahh kok gitu sih udah cantik juga,iya deh aku pakai sendal ini ya jangan jepit swallow juga kali" ucap prilly mengambil sandal tanpa hak tetapi elegant cocok dengan gaun yang melekat indah di tubuh mungilnya...

Ali menggenggam tangan istrinya,hari ini ali mengajak istrinya ke suatu acara rekan bisnisnya,

"Selamat siang mr.ali" sapa beberapa rekan bisnisnya yang ikut menghadiri acara tersebut..

Prilly tersenyum menanggapi semua sapaan serta pujian dari rekan bisnis suaminya serta ucapan selamat atas kehamilannya itu...

Setelah beberapa jam mengikuti acara tersebut, ali dan prilly berpamitan kepada mr.john untuk pulang lebih awal karena ingin mengajak belahan jiwanya ke suatu tempat.

"Sebenernya mau kemana sih kok mata aku di tutup gini,lama nyampe nya lagi" protes prilly yang sudah tidak nyaman matanya ditutup kain..

"Masih lumayan jauh,kamu sabar mylove" ucap ali.

Prilly mendengus kesal dengan tindakan ali ini..

Ali menuntun pelan tubuh istrinya dengan hati-hati menuju sebuah kapal pesiar,,

"Ini dimana sih li kok dingin ya,jangan bilang kamu bawa aku ke ruangan pendingin lagi" tebak prilly yang semakin penasaran..

Ali tidak menjawabnya dan hanya tersenyum memandangi wajah kesal istrinya itu..

Ali kembali menuntun prilly turun ke sebuah pulau pribadi milik keluarganya.

"Aduh boleh buka gak sih,pegel nih mata aku" oceh prilly lagi lagi dan lagi..

I Love U Mrs.milkcherryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang