Ali duduk di balkon kamarnya sambil memandangi foto prilly dan dirinya saat dipantai waktu itu,ia memikirkan betapa bahagianya ia saat itu. Sungguh ia sangat merindukan istrinya itu.
"Aku rindu" ucapnya pelan sambil memejamkan matanya.
Lion yang melihatnya sangat sedih karena ali menjadi sangat murung dan lebih menyukai kesendiriannya.
--------------------
Setelah beberapa minggu ali dan intan resmi menikah, setelah menikah ali jarang menampakan diri di rumah. Ia sangat menyibukan diri di kantor bahkan kedai pun dibuka menjadi 24 jam.
"Li kenapa sih kamu jarang banget pulang aku kangen tau" ucap intan bergelayut manja.
Ali menepis pelan tangan intan,lalu ia mengambil handuk dan pergi mandi. Setelah mandi ali langsung tidur,bahkan untuk menyentuh intan pun ali terlihat jijik.
Begitulah keseharian intan yang membosankan karena suaminya sama sekali tidak memperhatikan dia sama sekali.
--------------------------
"Bang mending lo pulang deh udah jam 10 malam ini,biar opick yang jaga kedai atau nggak kita tutup. Kasian intan sendirian terus udah 2 bulan lo pulang jam 3 shubuh terus. Kandungan intan juga sudah 7 bulan pasti dia butuh perhatian lebih dari lo" ucap lion yang menyarankan ali untuk pulang menemani istrinya.
Ali tidak menjawab...
"Lo harus belajar ngelupain prilly bang,sekarang intan istri sah lo. Lo harus kasih dia nafkah lahir batin" lanjutnya..
"Diam atau gue hajar" desis ali kepada lion.
"Cielah babang ali sekarang udah galak ya aduhh dedek jadi atutt deh" lion berusaha mengajak ali becanda tetapi slalu saja tidak di gubris.
"Yaelah bang ketawa kek,lo mah berubahnya keterlaluan udah kaya orang amnesia aja" lanjutnya..
Ali yang geram langsung pergi meninggalkan lion dan memilih untuk duduk di meja kedai nomor 26 dimana tempat itu slalu prilly duduki saat mengunjungi kedainya.
"Milk cherrynya 2 ya bang" teriak pengunjung.
"Oke neng cantik" ucap lion.
Ali kembali mengingat saat pertama kali dirinya bertemu dengan prilly,lalu ali tersenyum saat mengingat dulu prilly memeluknya saat sedang curhat soal mantan pacarnya.
"Heh malah senyum² sendiri,gila lo bang" ucap lion mengagetkan.
Ali kembali datar...
----------------------------
"Aliiii... Kamu apa kabar? Lama gak nelpon kaia" ucap kaia yang baru saja datang memeluk tubuh ali.
"Baik" ucap ali singkat dan datar.
Kaia melihat ke arah resi dan intan. Resi hanya memberikan senyuman miris.
"Wahhh sebentar lagi kamu bakal jadi ayah ya,kamu tau gak kaia juga bakal jadi ibu lohhh" ucap kaia berusaha ceria.
"Kai hamil?" tanya ali
Kaia mengangguk semangat "coba pegang deh,meskipun baru 3 bulan tapi udah bisa ngerasain tangan om nya"
Ali memegang perut kaia sambil tersenyum kecil,ia jadi teringat prilly saat hamil dulu,ali slalu mengelus perutnya.
"Keren kan gue bro" ucap endi suami kaia. Ali tersenyum.
Intan mendekat "kamu pegang deh li,bayinya suka nendang tau,kayanya dia cowo deh pasti ganteng kaya ayahnya" ucap intan
Ali langsung pergi meninggalkan orang-orang yang ada di ruangan itu.
Resi mengelus pundak intan untuk memberi kekuatan.
"Ali slalu aja begitu, gak bisa menghargai aku sebagai istrinya" rengek intan yang membuat kaia tersenyum sinis.
Kaia juga tidak menyukai intan karena ia tahu semua ceritanya dari lion,lion pun tidak menyukai intan karna intan abang kesayangannya menjadi seperti ini.
"Aku ke dalam ya ma,ngantuk cape banget" ucap kaia yang langsung masuk bersama suaminya endi.
"Gak ali gak adiknya gak kakanya semuanya gak bisa hargai aku di rumah ini,mending aku pergi dan bunuh anak ini" ucap intan dengan so dramatis.
"Sabar,jangan seperti itu" ucap resi menenangkan.
"Tau ah intan pusing,intan mau shooping. Minta uang dong ma" ucap intan yang tidak tahu malu sama sekali.
"Loh uang bulanan yang ali kasih ke kamu sudah habis? Ini kan baru setengah bulan" ucap resi agak kaget.
"50 juta itu gak cukup buat 1 bulan, kebutuhan aku tuh banyak ma. Terus aku harus beli banyak baju kan baju lamaku udah gak muat" ucap intan.
"Yasudah mama transfer ke rekening kamu 5 juta aja" ucap resi.
"5 juta? Mana cukup,15 juta" desis intan sangat tidak sopan. Resi berusaha sabar karena menantu nya itu tidak lebih baik dari prilly bahkan jauh.
Resi langsung mentransfer uang 15 juta ke rekening milik intan.
"Makasih mama" intan mengecup pipi kanan resi.
Resi hanya mendengus kesal,karena intan sangat boros dan akhir-akhir ini mulai tidak sopan dengan menyuruh-nyuruh mertuanya mengambil sesuatu padahal ada mbok learine.
----------------------------
Dipernikahan wilona dan verrel...
Intan datang bersama ali, itu pun dengan sedikit pemaksaan dan ancaman untuk ali mau menghadiri undangan dari wilona dan verrel.
"Wahhh selamat ya wil,gak nyangka deh" ucap intan cipika cipiki dengan wilona tang berbalut kebaya modern berwarna navy dengan hijab yang sangat membuat wilona terlihat sangat cantik.
"Maksih banyak ya intan udah nyempetin datang,wahh udah mau lahiran aja"
"Selamat" satu kata dari ali.
"Makasih bro,maafin gue ya dulu sempet mau ngerebut prilly dari lo" ucap verrel.
"Jangan bahas masalalu,sekarang ali punya gue. Iya kan sayang" ucap intan sambil memeluk lengan ali.
Verrel sangat miris dengan keadaan intan yang seperti ini,bahkan ali tidak meliriknya sama sekali.
Ali dan intan tidak sempat makan dulu mereka langsung pulang karna ali ingin segera pulang.
Di dalam mobil hanya ada keheningan.
"Kamu tau gak li,dulu itu wilona pelacur. Tapi akhirnya dia tobat dan jadi muslimah yang baik" cerita intan.
"Setidaknya dia menjadi lebih baik" ucap ali entah itu sindiran atau apa,tapi intan merasa senang karena baru kali ini ali mengeluarkan suara untuk membalas ucapannya.
"Ahhh seneng banget akhirnya kamu mau ngobrol sama aku li" ucap intan bergelayut manja di bahu ali yang sedang menyetir.
Ali diam tanpa ekspresi apapun.
---------------------------------
"Kamu gak mau ngasih tau dimana alamat tante ully?" ucap lion yang selalu berusaha mendapatkan alamat rumah baru milik ully.
"Maaf sayang,aku gak bisa ngasih tau aku sudah janji" ucap nuka mencoba membuat lion mengerti.
"Tapi beb aku butuh buat ali,dia pengen banget minta maaf sama bunda nya" ucap lion.
"Tapi aku tetep gak bisa ngasih tau lion" ucap nuka dengan sabar.
"Yaudah aku ngerti kok sayang,kesalahan ali memang sulit dimaafkan sampai saat ini kita semua gak tau keberadaan prilly. Tapi asal kamu tau,orang-orang suruhan ali masih tetap mencari dia,karna apa? Karna ali masih sangat mencintai prilly, cuma prilly yang bisa merubah ali kembali" penjelasan lion cukup membuat hati nuka sakit,ia sangat merindukan sepupu kesayangannya itu.
Nuka tersenyum dan menyenderkan kepalanya di bahu lion,sambil terus memikirkan keadaan tantenya yang sangat memprihatinkan.
Holaaa readers :v selamat menunaikan ibadah puasa pertama bagi yang menjalankan. Semoga kalian suka part kali ini dan komen yang bikin aku semangat update hehe. Selamat membaca!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love U Mrs.milkcherry
FanficApa jadinya jika seorang gadis yang sangat menyukai susu dengan celupan cherry utuh di dalamnya menikah karena syarat dengan CEO tampan?? Ikutin kisah dari prillyniez dan alionard yuzri berikut ini...