Ali tidak bisa melarangnya,ia mendadak iba pada anak ini. Walau ali membenci ibunya,anak ini tidak salah soal masalalu.
Ali kembali memejamkan matanya,itulah hari pertama meiza tidur bersama ali.
Resi masuk ke kamar ali dan melihat putranya sedang memeluk meiza cucunya,perasaan resi menghangat karna akhirnya ali mau menyentuh putri kecilnya itu.
Lalu resi masuk ke kamar intan,ia melihat intan sedang terbaring masih dalam keadaan setengah mabuk.
"Intan mama mau bicara sama kamu" ucap resi mendekati intan.
"Ngomong aja kali" ucapnya masih memejamkan mata.
"Kamu itu harusnya mikir, kamu itu seorang ibu. Meiza membutuhkan kasih sayangmu" ucap resi.
Intan beranjak menjadi duduk "terus siapa yang peduli? Siapa suruh anak itu lahir? Ngerepotin aja" ucapnya.
Resi mencoba lebih sabar mengghadapi intan yang keras kepala dan tidak sopan ini.
"Kasih aja tuh ke si verrel,lagian istrinya kan mandul" ucap intan lagi.
"Kamu pikir meiza boneka yang bisa dikasih ke sembarang orang,keluarga juga bukan. Benar-benar kamu ya! Tidak bertanggungjawab. Kerjaanmu main terus pulang mabuk, kamu sudah bukan anak muda lagi" ucap resi mencoba menasehati.
"Aku masih muda,statusku memang sudah menikah tapi aku merasa tidak memiliki suami. Mama lihat kelakuan anak mama yang sama sekali gak ngehargai aku sebagai istrinya. Dia malah terus mencari si prilly itu,udah mati juga" celoteh intan meluapkan semua curahan hatinya.
"Jaga ucapan kamu ya!" ucap resi mulai geram.
"Bahkan mertuaku masih mengharapkan cwe itu kembali,lalu siapa aku dirumah ini?" balas intan.
"Karna prilly lebih baik darimu" ucap resi penuh penekanan.
"Bangsat,gue emang bukan prilly si cewe lemah pelacur itu" teriaknya.
Plaakkk satu tamparan lagi mengenai pipi kanan intan, ali ya ali yang menampar intan. Ia mendengar perdebatan di kamar sebelah,jadi ali bangun dan mendengar semuanya.
"Alii kok kamu jahat sih sama aku" rengeknya bergelayut manja di lengan ali.
Dengan kasar ali mendorongnya hingga terlempar ke kasur "sekali lagi lo hina istri gue prilly! Gue jamin hidup lo gak bakal bahagia" ucap ali lalu pergi meninggalkan kamar intan.
"Alliii gue ini istri lo,prilly udah mati" teriak intan yang juga emosi.
Resi hanya melirik tajam intan dan langsung pergi meninggalkan intan sendirrian dikamarnya.
"Arrghhh bangsat" teriaknya kesal seperti kesetanan.
--------------------------------
"Wil, aku mau jujur sesuatu sama kamu" ucap verrel kepada istrinya.
Wilona berdehem halus lalu tersenyum.
"Sebenernya meiza itu anak aku" ucap verrel dengan satu tarikan nafasnya.
Wilona benar-benar menjadi muslimah yang lembut, ia memang syok dengan perkataan suaminya tapi ia masih menampakan senyumannya.
"Aku ngerti dulu kamu seperti apa,dan aku juga seperti apa,kamu tahu kan. Jadi biarkan masalalu mengalir" ucap wilona sambil memegang tangan suaminya.
"Meiza gak dapet kasih sayang dari kedua orang tuanya,apa aku harus minta hak asuh?" ucap verrel meminta saran dari istrinya itu.
"Banyak wanita yang sangat ingin memiliki momongan,termasuk aku. Tapi intan malah menyia-nyiakan putrinya, jika itu yang terbaik lakukanlah!" ucap wilona yang sedih karena dirinya mengalami kemandulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love U Mrs.milkcherry
FanfictionApa jadinya jika seorang gadis yang sangat menyukai susu dengan celupan cherry utuh di dalamnya menikah karena syarat dengan CEO tampan?? Ikutin kisah dari prillyniez dan alionard yuzri berikut ini...