part 19

5.7K 278 0
                                    

Ali menggeleng sambil menunjukan wajah kesalnya...

Mereka pun pergi pulang,sementara bani yang akan membuat penjelasan dikantor polisi...

-------------------------

"Heh, ngaku gak lo kalo yang nyuruh lo verrel..kalo lo pada gak mau ngaku juga lo gue habisin!!"bentak bani kepada 4 orang yang menculik prilly...

4 orang itu hanya diam saja dan tetap tidak ingin mengatakan kebenaran yang terjadi.

"Dasar lo.."tunjuk bani dengan emosi.

"Sudah mas,kami akan berusaha membuatnya mengaku.mas boleh pulang dan minggu depan datang ke pengadilan untuk menjadi saksinya!!silahkan!"ucap polisi menyuruh bani untuk pulang...

"Baik pak"jawab bani lalu bergegas pergi dari kantor kepolisian.

--------------------------

"Allhamdullilah ya untung keburu bilang sah jadi kalian gak gagal nikah"ucap kaia~kakak kandung dari alionard yuzri.

Ali dan prilly hanya tersenyum dan mengangguk.

"Udah sah,bisa keles bikinin gue ponakan..yayaya..gue mau ponakan sekali lahir 10 biar seru"celetuk lion yang membuat mulut ali dan prilly ternganga lebar sedangkan yang lain hanya terkekeh pelan.

"Heh!! Lo kira bini gue kutu apa? Sekali lahir 10? Ya tuhan..jika kau meridhoi sih boleh juga"ucap ali yang membuat semua orang disana tertawa kecuali prilly...

"Aliii ih..kamu pikir gampang lahirin 10 bayi sekaligus? Satu aja ngap-ngapan apalagi 10"protes prilly yang tidak setuju dengan perkataan suaminya...

"Kasian juga sih putri bunda kalo harus lahirin 10 bayi sekaligus"ucap ully sembari terkekeh pelan...

Itte menjawab "Yaelah tante gapapa biar rame rumahnya..yang repot kan ali prilly"

Semua keluarga yang berkumpul itu tertawa dan masih banyak topik yang mereka bicarakan mulai dari rencana bulan madu pengantin baru hingga hal tak penting seperti lion yang mencabuti bulu keteknya pun mereka bahas.

Setelah puas berbincang dan bercanda keluarga yuzri pun pamit untuk pulang,sedangkan ali menginap disini.

"Dadah babang ali!! Kali ini Kita terpisahkan bang,jangan kangen lion ye bang.yah gak bisa liat abang sama neng bidadari bikin ponakan dah"ucap lion dengan raut wajah di sedih²kan...

"Udah sana² lebay amat,besok juga ketemu"desis ali malas..

"Saya pamit ya om tante semuanya"ucap itte..

"Yaudah yuk neng itte si manis jembatan ciliwung..pamit ya semua bye see you!!"ucap lion yang duduk diatas motor milik ali.

Ya lion akan mengantarkan itte pulang terlebih dahulu dengannya karena lion yang memaksa itte untuk mau diantar pulang olehnya.Modus!!!

Semuanya pun pulang tinggal ully,rizal,ali,prilly,dan jordan.

"Yaudah pada tidur ya udah malem"pesan ully..

Ali dan prilly pun ke kamar yang telah di persiapkan untuk pengantin.

"Sayang..kamu tau gak aku khawatir sampe aku bentak bani gara² kamu diculik"ucap ali memeluk pinggang prilly yang sedang bercermin...

"Aku lebih khawatir sama leher kamu"balas prilly sambil terus melepas aksesoris seperti anting dan hiasan rambut.

Ali membalikan tubuh prilly dan mendekatkan wajahnya ke wajah prilly istri sahnya "I LOVE YOU"ucapnya dengan jarak wajah yang tidak berjarak lagi.

I Love U Mrs.milkcherryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang