Ngebet Goyang [BONUS]

38.8K 1.1K 122
                                    


NGEBET GOYANG

***

[Author POV]

PRAK

BUK

PRAK

BUK

"Bon lu habis ena-ena yah sama Bara?" Ardan yang baru datang langsung main nyelonong masuk pagar rumah Bonbon yang baru dengan santai. Ia melihat Bonbon lagi gebukin kasurnya ditengah halaman rumahnya.

Bonbon dengan mata elangnya menatap Ardan. Lalu ia menghela nafas lelah. "Gue masih perawan! Ini kasur kena darah mens!" ujarnya kesal.

Ardan ngakak ditempatnya. "Lu mesum. Dokter mesum. Lah kenapa lu masih perawan hah?!" maki Ardan sambil meledek. Ia menggelengkan kepalanya tak percaya.

Bonbon mendengus. "Tau tuh! Gue malu-malu kucing setiap digrepe sama Dokter!" kata Bonbon kesal, ia membanting rotan untuk gebukin kasur ke rumput.

Ardan hanya geleng-geleng kepala. "Nah terus lo ngapain malam pertama? Main catur hah?" balas Ardan kesal. Bonbon itu mesum setengah mampus, tapi udah nikah sebulan kok masih perawan?!

Bonbon menghela nafas. "Bukan. Gue main play station. Niatnya ngilangin canggung, eh kebablasan sampe pagi." ujar Bonbon sedih.

Ardan ngakak lagi. "Lu pasti niatnya, ntar main game bisa diserang Bara, terus kalian ena-ena?" tebaknya langsung yang membuat Bonbon mengangguk pasrah.

"Lu salah! Cowok kalo lagi main PS lupa waktu. Syukur dia inget kalo udah nikah."

"Ih lo resek ah!" maki Bonbon kesal.

Ardan hanya tersenyum. Ia menyodorkan pesanan Bonbon tadi. "Nih gue bawa bubur, katanya lo pengen bubur, sengaja gue dateng sendiri, gue pengen denger kisah malam pertama lo, tapi karna lo yaa.. ekhem, masih perawan, kayanya nggak menarik deh. HAHAH." Ardan tertawa karna kata-katanya sendiri.

"Serah lu dah!" Bonbon angkat tangan begitu saja.

Bonbon mengambil bubur itu dari tangan Ardan. Tetapi karna buburnya ada dua, ia mendongak. "Buat siapa satu? Elo?!" ia histeris sendiri karna melihat Ardan mau makan bersamanya. Dengan modus, ngasih bubur!

"Bukan kok.. Jadi maksud gue itu, satu buat elo, satu buat dedek bayi."

"Pan gue belom hamil."

"Ya mana gue tahu, lu belum hamil."

"Ih! Kan gue cuman bilang, 'Dan, gue titip bubur kalo lu mau berangkat kerja'. Pan cuman itu, kenapa lari ke ngidam sama bayi sih?"

"Ya gue kira lu hamil, makanya gue beliin dua."

"Nah terus ini buat sapa satu dong?!"

"Buat gue aja ya? Lom makan dari kemarin. Boleh?"

"Boleh. Yodah masuk yuk! Sarapan bareng."

"Wah serius nih Bon?"

"Iye bawel!"

"Lah suami lu mana?"

"Kerja lah! Ada operasi mendadak pagi ini."

"Ooh.. gue kira dia beli bubur juga,"

"Ngapain gue nitip ke elu kalo suami gue bisa Samsudin!"

"Ya kali aja Bon!"

"Gimana kabar istri?"

"Istri siapa?"

"Ya istri lu kampret!"

"Aman sih, abis ena ena kemarin, eh dia malah malu-malu gitu ketemu gue,"

BonbonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang