1 || Dokter Mesum

142K 3.7K 226
                                    

ANTENTION!!!
Sebelumnya maaf mengganggu para pembaca. Cerita ini banyak typo, kisah klise, cogan berhamburan, kocak gak jelas, dan ada geng The Curuts yang buat kalian jatuh cinta. Dan yang paling kampret, perut kalian bakal sakit cuman karena ngakak. Wassalam!

DOKTER MESUM

***

[Bonbon POV]

Setiap pagi sebelum berangkat sekolah, aku selalu membuka jendela kamar ku yang dibuat tanpa terali. Tetangga sebelah ku sangat laah tampan, nama nya Bara.

Dia udah kerja diumur nya yang baru 21 tahun. Memang ia masih magang-magang gitu tapi yang jelas dia sudah menamatkan sekolah nya. Sungguh pintar! Pasti istri nya akan beruntung, mudah-mudahan saja diriku. Hahah.

Karna hari ini hari sabtu. Temen-temen Mama pada dateng ke rumah. Mami nya Bara juga datang, calon mertua tercinta ku. Mereka ngapel jam 7 pagi disini. Ngapain? Arisan.

Aku memasang wajah manis didepan jendela berharap dokter Bara membuka jendela dan tersenyum kepada ku. Biasa nya sih enggak, dia nggak pernah buka jendela kamar nya pagi-pagi, aku melihat pergerakan didekat horden nya Dokter Bara.

Duh, aku rasa aku akan mimisan. Dokter Bara lagi melepaskan kaus tidur nya. Sangat menggoda!

Aku memaku mata ku menelusuri badan nya, dada nya kotak-kotak, perut nya juga, aku meneguk saliva ku yang tersangkut karena melihat keseksian Dokter Bara.

BLAK!

"Dasar pengintip!" maki nya menutup tubuh nya dengan horden. Yah ilang deh tontonan gratisan nya!

Aku menautkan alis ku. "Siapa yang ngintip, GR banget sih Pak Dokter!" dusta ku cepat.

Dokter Ganteng langsung mendengus dan menutup horden nya. Hiks, dia pergi.

Udahan deh galau nya.. Aku langsung berjalan menuju kamar mandi, bisa telat ntar kalo nggak mandi sekarang. Ahh harus buru-buru. Aku memasuki kamar mandi ku dan mengguyur tubuh ku dibawah shower.

Ah segar...

"Bon.." panggil suara Mama, aku langsung membalut tubuh ku dengan handuk saja. Apaa sih Maa? Aku mendengus, lalu buru-buru keluar.

Aku berniat memarahi Mama karena mengganggu tapi ada teman-teman nya yang menatapku sumrigah, termasuk Mami nya Dokter Bara.

"Ada apa Maa?" tanya ku halus dan memegang handuk ku erat.

"Ikut bentar.. Mama mau nunjukin kamu sesuatu.." ajak Mama senang. Aku hanya mendesah tanpa suara dan mengikuti nya.

"Lembut banget ini kulit anak mu Jengg.." puji Tante-tante disebelah ku, temen Mama juga. Tapi aku nggak tau nama nya siapa.

"Jadi menantu nya Tante aja laah sayang.." suruh Tante satu lagi sambil tersenyum senang.

Ha? Menantu? Eh tapi anak nya ganteng nggak Tant? Terus pinter nggak?

Mama hanya cekikikan saja. "Bonbon itu nggak bisa apa-apa.." ejek Mama.

Ihh apaan nih Mama pake nyebarin aib?

Aku mendengus dan hanya tertawa kecil, nggak rela. "Bonbon bisa masak yah Maa.." Tambah ku segera, sang ibuk-ibuk ini malah tertawa bersama-sama.

Saya bukan pelawak loh tante-tante..

***

[Bara POV]

Hari ini aku harus ke Rumah Sakit lebih awal. Karna ada jam praktek pagi ini. Mana udah mau jam 7 lagi, nanti Dokter Oni nyariin lagi. Ia adalah Dokter Spesialis Anak yang umur nya beda 2 tahun sama aku.

BonbonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang