7 || Babu-babuan

52.3K 2.3K 91
                                    


BABU-BABUAN

***

[Bonbon POV]

Aduh.. karna ciuman Dokter Bara tadi malem aku nggak bisa tidur. Dahsyat banget kan akibat nya. Padahal sebentar banget. Nyampe satu menit aja juga enggak.

Ohya aku harus berangkat pagi-pagi supaya nggak diapelin sama tiga curut sok ganteng itu. Siapa tuh nama si curut-curut itu? Siapa? Jadi amnesia kan nama mereka. Karna mikirin jadi babu nih!

HUE IYA, AKU AKAN JADI BABU.

Aku mendengus, kalo disuruh yang negatif-negatif sama tuh curut-curut aku akan habisin tuh tempat pipis nya. Biar nggak macem-macem lagi. Yang penting kan bibir ku udah milik Dokter Bara seorang. Uh makin cinta deh sama dia.

Aku menghela nafas, selesai mandi harus rapi. Mau ketemu Dokter Bara ganteng banget itu loh. Eh tapi kan dia hari ini kerja. Hiks, suami ku jahat!

Aku akhir nya memakai seragam sekolah. Harus berangkat pagi, harus! Nggak mau tau gimana pun cara nya. Nanti aku berangkat sama Pak Agung aja.

Aku turun dari kamar ku. Kali ini udah sisiran kok. Calon istri tercinta Dokter Bara gitu. Harus cantik setiap saat.

"Pagi semua!" sapa ku, loh kok cuman ada sarapan nya aja? Mama Papa mana?

"BIBIK!!!" teriak ku kencang, gelas aja sampe retak. Uh malang nya, nanti Mama marah nih.

Bibik berlari menghampiri ku. "Ada apa Non? Ada apa?" tanya nya khawatir. Tadi ada gempa Bik. Niat nya sih jawab nya gitu. Etdah tapi kasihan.

"Mama Papa kemana Bik? Kok pada ilang gini?" balas ku bingung. Bibik hanya menghela nafas nya, ia mengelap tangan nya menggunakan serbet.

"Nyonya sama Tuan udah berangkat duluan tadi pagi. Nyonya ikut sama Tuan, kata nya ke kantor." jelas Bibik.

Oohh begitu, aku hanya mengangguk dan menuangkan nasi goreng ku. Sedikit. Nanti gampang nambah. Eh kok nasi goreng lagi yah? Bosen deh.

"Yadeh, makasih yah bik.." ucap ku manis, Bibik tersenyum dan kembali ke dapur.

Ohya kapan-kapan aku harus belajar masak. Supaya Dokter Bara bisa meluk aku dari belakang. Kan so sweet banget. Hihik, malu deh bayangin nya.

Aku menghabiskan sarapan ku. Pak Agung mana yah? Aku berjalan menuju garasi rumah.

"Pak.. Bapak.." panggil ku. Kemana yah Pak Agung?

Tin tin!

Suara klakson mobil dan motor membuat ku berjalan ke dekat gerbang.

WHAT? NGAPAIN TUH CURUT-CURUT KE RUMAH GUE?

"Eh lo pada ngapain?" teriak ku kaget. Ada Fabio dan Zeo yang bawa mobil, ada Vano yang bawa motor. Nah siapa yang bawa pesawat?

"Ngejemput elo neng!" jawab Vano datar. Ogah!

"Pak Aguuuung!" pekik ku berjalan ke garasi. Mana sih Pak Agung?

Aku berjalan menuju halaman belakang. "Iya Non?" kata seseorang. Ini dia Pak Agung nya, dia masih membawa piring nya. Yah dia masih sarapan.

"Pak abis sarapan, anterin Bonbon ke sekolah yah.." pinta ku.

Dia mengunyah sarapan nya. "Oke Non.." ucap nya cepat.

"Bonbon tunggu didepan gerbang yaah Pak.." ujar ku cepat, tak ada jawaban. Aku berjalan ke arah garasi lagi.

"Bon ayok berangkat sama gue!" teriak Vano kencang. Enggak.

"Kalo gitu sama gue aja Bon!" kali ini Zeo yang teriak. Ogah.

BonbonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang