Cinta Sepihak

42 4 8
                                    

Untuk kau yang mencintai sepenuh hati, yang berjuang tanpa dihargai. Dan kau yang siap terluka hanya karena cinta sepihak.

Kekecewaan tidak akan hadir jika kau tak memberi cela untuknya. Luka karena dijadikan pelampiasan olehnya, cukup kau akhiri dengan mengikhlaskannya. Jangan kau berharap banyak, bahwa kelak suatu hari nanti dia akan menoleh kebelakangmu.

Berhentilah mematikan logikamu, cinta tidak hanya berteman dengan hati. Namun ia juga harus berjalan bersama logika.

Dia yang hari ini kau sebut cinta dan kau bahasakan sebagai rindu. Bisa saja esok menjadi sebuah bumerang untuk mematahkan semangatmu.

Cinta memang seharusnya diperjuangkan, namun bukan untuk orang yang salah. Kepergiannya bukan untuk di kejar ataupun kau tunggu, melainkan untuk kau ikhlaskan.

Percayalah tulang rusuk tidak akan tertukar, sekeras apapun dia melangkah pergi. Kelak suatu hari dia akan kembali.

Berhenti melukai dirimu dengan melakukan hal bodoh. Mengejarnya hanya akan membuat kekecewaan itu hadir dalam benakmu, maka ikhlaskan atau kau akan kecewa.

Karena keputusanmu hari ini akan jadi cerita baru dihari esok dan satu yang pasti. Waktu yang telah berlalu tak akan terulang kembali, meski kau memintanya seribu kali.

Created By : Nurlia Hardin
#TentangKita

TENTANG KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang