Jedug
Gue nabrak sesuatu, kayaknya orang deh.
"Eh, Sanha mau jatoh."
Anjir si anak teka mau jatoh, gue gatau harus apa. Eh tiba-tiba Ka Eunwoo lari, dan dia nangkep anak teka kayak di drama-drama gitu. Eh bentar! Kok jadi gini-
"Jalannya hati-hati, dek."
AKH, KENAPA SI ANAK TEKA DAPET TEMPAT VIP BUAT MANDANG SENYUMNYA KA EUNWOO?
"Tau nih Si Jin, jalan kagak bener. Matanya jelalatan aje, ngeliatin apaan tau!"
Bawel lu Ka! Kalo bukan karena lu seorang kakel dan atasannya Ka Eunwoo mah udah gue tampol daritadi.
"Woy denger kagak?"
"Hm."
Bodo ah, gue kabur aja. Males dengerin ocehannya kakel 'sok' kayak dia.
[] [] []
"Ih, kapan sih gue diundang ke grupnya?"
Gue ngutak-ngatik hape, keluar masuk line. Cuma buat meriksa, apa gue udah diundang ke grup PMR. Soalnya kalo udah kan, gue bisa ngeadd line-nya Ka Eunwoo. Buat pdkt gitu.
Eh apasih gue, perasaan tadi kagak niat eskul. Kok malah jadi begini.
"Neng, ngetem disini bentaran kagak ngapa kan?"
Kaget anjir, ditanya ama Abang supir angkot. Iya, gue mah pulangnya naek angkot. Tapi, lumayan loh. Supir angkot yang sekarang ini, ganteng tau mana kekar pula. Kagak ada cocok-cocoknya pisan jadi supir angkot.
"Iya bang, ga papa."
Suasana jadi hening, si abang angkot sibuk nawarin orang yang lewat buat naek angkot. Sedangkan, gue sibuk nunggu undangan grup chat di line.
"Main apa sih neng? Serius amat, lagi nungguin chat dari pacarnya ya?"
Yeuh, si abang tau amat sih. Tapi belum jadi pacar sih bang, baru calon.
"Nggak kok bang, nunggu undangan grup chat doang."
"Masa?"
Yeuh, ini abang kenapa kepo amat.
"Iya bang."
Si Abangnya kagak ngomong lagi, bagus deh. Gue kan bisa fokus liat line.
"Btw, neng. Cara bikin line gimana sih?"
Heung? Abangnya nanya ke gue?
"Neng?"
Kayaknya beneran ke gue.
"Ya, gitu deh bang. Susah kalo dijelasin."
"Oh gitu."
Ini abangnya bukan Om-Om pedofil kan ya?
"Neng?"
Aduh, ngeri gue.
"Bikinin akun line buat saya, bisa ga? Nanti saya kasih diskon deh."
[] [] []
"Makasih ya neng, nanti kalo neng butuh angkot mendadak. Line saya aja ya."