33.

750 104 0
                                    

Shiteu.

Badan gue mendadak lemes, apa ini lemes gara-gara omongannya si Doyeon ya?

"Jangan baper dulu, Kak Eunwoo emang care ke semua orang terutama yang berjenis cewek! Jangan baperan, paham?!"

Kok masih terngiang-ngiang ya ditelinga gue, dan rasanya agak sedikit sesek. Kayak lo nih udah capek-capek ngerjain tugas, terus berharap dapet nilai lebih dari guru taunya cuma diparaf doang.

Kan sakit.

"Ye jin, udah ganti baju?"

Hm, suara ini.

Gue nengok, ngeliat pintu. Atau tepatnya, orang yang lagi berdiri di ambang pintu.

Hm, Yoon Sanha.

"Udah." ucap gue cuek.

Sebenernya gue sedikit sebel sama kepolosan -atau lebih tepatnya kebegoan- yang ada didalem otak Sanha, pengen gue tonjok tapi sayang mukanya imut.

"Emm, Ye jin. Sanha mau minta maaf."

Sanha gugup, dia garuk keningnya.

"Maaf karna udah bikin Ye jin begini."

Gue cuma bisa berdehem, ga sengaja mata gue menatap apa yang ada dibagian bawah Sanha.

(( kok rada nganu ya? ))

Maksudnya, liat apa yang Sanha pegang.

"Itu-"

"SANHA??"

Sett, itu toa-nya si Lime dikecilin dikit bisa ga sih?! Gede amat!!

"Iya, kenapa kak?" tanya Sanha pas si Lime ada didepan pintu uks.

"Lo bawa baju itu kan, lo inget kan nanti?"

"Iya kak, Sanha inget kok."

"Mana bajunya?"

"Ini."

Sanha nunjukkin baju yang dia bawa tadi.

"Ih, yaudah taro. Ngapain dibawa-bawa, nanti ilang gimana?"

Lime ngerebut baju yang Sanha pegang itu, gue cuma ngeliatin. Sambil nahan rasa gatel yang udah menjalar di seluruh tubuh, meskipun udah dipakein minyak apapun juga ini gatelnya ga ilang-ilang.

"Hm, tadinya Sanha mau kasih ke seseorang. Tapi, ternyata ada orang lain yang lebih cepat dari Sanha (:"

:)

Sanha pergi.

Dan gue melongo.

Maksudnya dia ngomong gitu apa coba? Ah bodoamatlah, toh itu kalimatnya pasti bukan buat gue.


















Kapan cerita ini selesai?

PMR 1.0 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang