"Makasih."
"Hm."
Hahaha.
Terkadang gue bangga sama Park Jisung, adek kesayangannya Park Ye jin. Kenapa? Because terkadang dia datang di waktu yang tepat.
"Lain kali, kalo mau berduaan sama selingkuhan jangan sampe ketauan pacar. Jadi kayak gitu akibatnya."
Ya, walaupun kadang dia itu rasanya pengen gue kasih teh rasa sianida sih.
"Iyain aja sung."
Gue jalan, masuk ke dalem rumah. Dan ngeliat Mama yang lagi asik nyemil diatas sofa sambil liat acara masak di tv.
"Ma, pulang."
"Ya udah, pulang."
Njir, Mama gue ngelantur.
Ya udahlah ya, gue masuk ke kamar aja. Buat rebahan, sekalian liat hp. Siapa tau bias gue lagi ngelive.
Tok tok tok!
Tiba-tiba pintu gue diketok, terkadang gue berharap yang ngetok itu orang ganteng yang siap ngehibur gue yang lagi badmood.
"Weyy Ye jin!!"
Hm, kok gue kayak kenal suara makhluk astral ini ya?
"Buka anjir, ato ga gue dobrak!"
Hm.
"Bentar."
Gue ganti baju, secepet kilat dan buka pintu.
"Astaga, Ye jin. Gue kangen banget sama lo, mentang-mentang sekarang sekolah di sekolah populer. Lo jadi sombong."
Seandainya Papa ada dirumah, mungkin beberapa menit setelah ini gue bakalan beli batu nisan dengan tulisan 'Im Changkyun' diatas batu itu. Kenapa? Karna dengan seenaknya manusia itu meluk gue didepan pintu kamar gue.
"Yeu, si bego malah diem wae. Gak kangen sama Mas Changkyun yang tampan ini?"
"Najis sumpah lu Chang."
Gue dorong badan Changkyun, sampe Changkyun mundur beberapa langkah.
"Jangan-jangan galak-galak sama Mas Changkyun Ganteng, nanti kuwalat."
Iyain Chang.
"Ngapain lo kesini? Somi sama Kak Yuni mana?" kata gue, sambil celingak-celinguk liat ke belakang Changkyun.
"Lagi makan es krim tapi gue dicuekin, makanya gue pergi duluan ke rumah lo."
"Najis, beli es krim ga ngajak-ngajak."
"Siapa yang ga ngajak, orang tadi sore kita udah ke rumah lo. Tapi kata Mama lo belom balik, ya udah gue, Somi, sama Kihyun duluan."
Changkyun langsung ngrebahin badannya dikasur gue.
Makhluk ga tau diri dasar -_-.
"Oiya ye, lo kok ga laku sih?"
Lah tai ini satu manusia.
"Tadi gue liat si Jisung jalan ama cewek masa, cantik njir. Tapi kayaknya masih seumuran ama Jisung deh."
Gue mikir sejenak, jangan-jangan itu Hyeri.
"Kalo seumuran udah gue mintain idline-nya kali yak."
Rasanya pengen deh nampar si Changkyun, gebetan adek gue masih aja mau dia embat.
Gue masang muka flat, dan duduk disamping kasur sambil main hp.
"Ye jin?"
"Apa?"
"Gue kangen sama lo."
Fak!
Ngapa gue jadi beku?