49.

836 103 9
                                    

"Rocky, ikut sini lu!"

Dengan seenak jidat, Jinjin narik Rocky yang lagi berdiri disamping Yoojung.

"Yoojung pinjem calcar lu bentar." kata Lime, dan akhirnya mereka nyulik Rocky dan Ye jin.

"Heh gue mau dibawa kemana?! Gue ga nyolong rambutan beneran, Kak Moonbin yang nyuruh nyolong."

"Apaan sih batu_-"

Jinjin ga peduli sama Rocky yang lagi meronta-ronta dipelukan Jinjin/?, sedangkan Ye jin diem aja digandeng ama Lime.

"Mana motor lu?! Cepetan bawa?! Bawa Ye jin ke rumah sakit Aroha! Cepet!!"

Jinjin ambil komando, Rocky sama Ye jin bingung. Intinya mereka ngikut aja.

Dan ga berapa lama setelah itu mereka pergi ke rumah sakit Aroha, cuma butuh 15 menit buat sampe ke rumah sakit itu kalo naik motor.

"Kak, kita mau jenguk siapa sih?" tanya Rocky sambil naro helmnya.

"Iya ih, gua mau balik juga. Udah laper nih." gue ngasih helm warna pink-pink ungu punya Rocky ke pemiliknya.

"Udahlah, jan banyak bacot. Jalan aja!"

Sekarang Lime yang serem, dan perasaan Ye jin ga enak.

[] [] []

Entah kenapa seorang jinjin ga ngeservice otaknya, padahal lift nyala dengan sangat baik tapi dia malah nyuruh naik tangga. Dan ga boleh ada yang nolak, mau gimana lagi yakan. Jinjin kalo marah serem, kek emak-emak peemes.

"Kamar tulip no.21." gumam Lime disepanjang perjalanan.

"Nih kamar-"

Jinjin dk, sampe di depan kamar dengan tulisan "Tulip 21" pake font algerian, mereka berenti karena tiba-tiba ada tiga suster ngedorong sebuah ranjang dengan orang yang terbungkus kain putih. Seketika-

"SANHA!!"

Tangis seorang gadis pecah di koridor itu, dengan cekatan gadis itu memeluk seseorang yang berada dibalik kain putih itu.

"Sanha-ya T^T, don't leave me please T^T."

Ye jin diem, Jinjin diem apalagi Rocky. Mereka ngeliat Lime yang meluk seseorang yang diyakini Lime adalah Sanha, perlahan Ye jin meraih tangan orang yang bernama Sanha. Dingin dan kaku, hanya itu yang dirasakan Ye jin saat tangannya meraih tangan Sanha.

"Sanha." Ye jin nangis dalem hatinya, dia ga tau mau ngomong apa. Rasanya sakit, ditinggal sama orang yang kayak Sanha. Ye jin akuin dia sayang sama Sanha.

"Heh, kalian jangan berisik dirumah sakit!"

Suara Pak Baekhyun menggelegar di koridor, ngalahin segerombolan ayam yang kelaparan. Tiba-tiba Ye jin ngerasa aneh, dan suatu pertanyaan konyol pun terdengar.

"Om Baek, orang kalo mau meninggal badannya tambah besar ya?"

"Yakali jin, ya kagaklah." jawab Pak Dokter Baekhyun galak.

"Sus, bawa pasien ini ke ruang jenazah." lanjutnya.

"Baik dok."

Terus ranjangnya otw didorong susternya, tapi Lime nyegah.

"Jangan bawa Sanha T^T"

PMR 1.0 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang