"Bagus banget lu! Baru balik sekarang, mana rumah belom dirapihin lagi. Kemana aja lu? Untung mama sama papa belum pulang, kalo udah mah abis lu dimarahin."
Ini yang jadi adek gue apa si Jisung sih? Kok jadi galakkan dia?
"Lagian lu sama mama papa pergi ga bilang-bilang, terus gue ditinggal sendirian dirumah. Jadi kan-"
"Makanya lu tuh kalo tidur jangan kayak monyet, bangunnya susah!"
Anjir adek gue tau aja kehidupannya si monyet.
"Mama tuh udah gedor pintu lu, neriakkin lu. Tapi, lunya kayak orang mati kagak bangun-bangun."
Aku strong kok dikatain monyet sama orang mati sama adek terlaknat kayak Jisung :")
"Nih sekarang bantuin gue nyiapin sarapan sama beresin ruang tamu, abis itu bersihin dapur."
"Iya iya, gue rapihin dapur sekarang."
"Oh iya, tuh tadi ada sisa nasi uduk gue. Kalo lu mau makan, makan aja."
Jisung jalan ke lantai atas, sedangkan gue jalan ke dapur. Dan langsung gue rapihin tuh dapur.
Gue tau kok, sejahat-jahatnya dan separah-parahnya Jisung ngatain gue. Dia itu tetep sayang sama gue, cuma cara nyampeinnya aja yang beda.
Drrt drrt drrt
Drrt drrt drrt
Drrt drrt drrt
Siapa sih yang ganggu gue nonton film gopi, udah tau lagi seru ini si Rashi lagi diomelin ama Bibi Kokila. Pake acara hp geter lagi.
Drrt drrt drrt
Drrt drrt drrt
"Ka, hp lu berisik anjir! Ganggu kuping gue."
Bawel nih Jisung, iya Jisung. Dia nonton gopi juga bareng ama gue, sambil tiduran dipaha gue.
Drrt drrt drrt
Drrt drrt drrt
Drrt drrt drrt
"Ih apaan sih itu hp lu? Matiin kek, ga kedengeran filmnya."
"Iya iya, bawel!"
Gue langsung ngeliat hp, dan buka line.
Cha Eunwoo
Semoga betah di eskul PMR (3)Kutilnya_Oppa
Mau tidur bareng bias? Atau (5)PMR'17 (7)
Sanha sukanya main (69)ChanBaek shipper
Cek homeline ma bruhhh (2)GOPI FAMZ
#RASHIstan mana suaranya? (3)ANJIR! DEMI APA GUE DILINE AMA COGAN, ASELOLE JES! KALO BOLEH TERIAK, TERIAK GUE INI MAH.
Plak!
Anjir, paha gue ditepok!
"Ih diem apa pahanya, bergerak-gerak mulu!"
"Maap elah, ngomel mulu lu. Gatau apa gue lagi seneng."
"Seneng kenapa?"
"Kepo lu!"
Plak!
"Sakit Sung! Kenapa mukul lagi sih?"
"Kepo."
Untung adek gue, untung ganteng, untung gue cecan sabar. Untung aja!
Ye jin : Iya kak, sama-sama
Ye jin : Saya bakalan bentah kok diPMR, soalnya orangnya asik-asik
Ye jin : Kecuali jinjin
Ye jin : *Ka JinjinCha Eunwoo : Ka Jinjin memang seperti itu awalnya
Cha Eunwoo : Tapi sebenarnya dia baik kok
Cha Eunwoo : Dia cuma mau dekat sama adik kelasnya, tapi caranya berbedaASELOLE, DIRESPONNYA CEPET
Ye jin : Iya kak
ANJIR KEHABISAN TOPIK
Cha Eunwoo : Ya sudah, saya ada urusan sebentar
Cha Eunwoo : Nanti kita lanjut chatnya ya Ye jin?Yah, udah kelar nih? Cepet amat?
Cha Eunwoo : Cu :)
ANJIRLAH GUE DIPANGGIL CUCU AMA KA EUNWOO