36.

781 85 0
                                    

"Oke, see you. Babe."

Iya iya beb, terah lu.

Oke, mari kita lupakan tentang seorang lelaki bernama Shin Ho Seok yang minta idline tadi. Anggap saja, tadi itu pens gue.

"Mba, pesennya es tehnya tiga ya. Jangan manis-manis, karna saya udah manis. Nanti keluarga saya diabet semua."

Iyain aja nih ibu-ibu :)

Bentar deh, kok kayak kenal ya sama ibu-ibu ini?

"Eum, Ma?"

Gue coba manggil seorang wanita paruh baya -yang model pakeannya abstrak- ini dengan sebutan Mama.

Bukan maksudnya gue pengen Mama baru, tapi ibu-ibu ini mirip Mama gue.

"HAH?! Siapa kamu?! Sejak kapan saya punya anak perempuan yang rajin jualan kayak kamu?"

Sakit sih :")

Tapi ga berdarah :")

"Ish Mama apasih, ini Ye jin mah."

"Ye jin?"

"Iya Ma."

"Kok jelek sih?"

Untung emak :")

"Kamu ngapain disini? Katanya mau Cfd sama temen, kenapa malah jualan?"

"Ish si Mama, kan Ye jin bilang dari rumah tadi. Kalo Ye jin mau ngelaksanain proker eskul bareng sama temen-temen Ye jin."

"Ah masa? Boong kamu ya?"

Untung emak :") (2)

"Ish Ye jin serius Ma."

"Ye jin, kenapa?" tiba-tiba suara Rocky berdengung di telinga gue. Astaga, Rocky seharusnya lu ga mende-

"Eh ini siapa? Gantengnya. Jadi gitu ya kamu ye, punya pacar gamau dikenalin ke Mama."

Untung emak :) (3)

"Maaf tante, saya bukan pacarnya Ye jin. Saya temennya."

"Yah, kenapa ga jadi pacar aja?"

"Ih Mama apasih."

Malu malu dah:)

"Oiya kamu mah maunya ama si Changkyun ya, Mama lupa."

Hm, Changkyun ya?

Changkyun :)

Im Changkyun:)

Seketika muka Changkyun lewat dipikiran gue:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seketika muka Changkyun lewat dipikiran gue:)

"Apasih Ma, nih es tehnya."

Gue ngasih itu es teh pesanan Mama, kalo kelamaan disini bisa kebongkar semua aib gue didepan Rocky. Mama nyebut nama Changkyun aja si Rocky semirk semirk gitu.

PMR 1.0 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang