24.

753 103 0
                                    

Setelah latihan dengan cukup keras tadi, gue akhirnya bisa balik. Badan gue rada pegel njir, rasanya capek banget. Mungkin karena gue ga biasa kali ya?

"Ye jin, mau ikut makan di cafe?" tanya Kak emjeh tiba-tiba.

Hehe, Ye jin mulai deket loh sama kakel lain. Hehehe :)

"Hm, tapi kak ini udah sore." gue ngelirik jam di dinding.

Udah jam 6.

Tenang, gue udah ngabarin Mama gue. Jadi, ga perlu takut diomelin atau di'ambekin' lagi.

"Hm, tapi kak ini udah sore."

Tapi gue masih tau diri kok :)

"Anak rumahan mah beda ya."

Suara setan ini kenapa sih selalu menghiasi dialog indah dicerita ini?!

"Mau langsung pulang?" tanya Ka emjeh.

"Iya kak."

Gue rapihin barang-barang gue, dan gendong tas gue dan jalan keluar uks.

"Ye jin, pulang sama siapa?" tanya Sanha, tiba-tiba aja dia duduk disamping gue.

"Sama abang grab."

"Ooh."

Setelah Sanha ber'oh' ria, suasana kembali hening, gue berdiri dan mau izin ke para kakel dan 'dua temen baru' gue di PMR.

"Kak, saya pulang duluan ya."

Gue senyum ke arah kakel, dan jalan pulang.

"YE JIN!!"
"YE JIN!!"

Baru aja mau make hedset, tiba-tiba ada yang manggil. Tapi, kayaknya bukan satu orang deh. Soalnya, ada dua suara yang beda masuk ke gendang telinga gue.

Gue noleh, dan ngeliat tersangka yang menghentikan langkah gue untuk jalan ke rumah.

"Kak Eunwoo, Sanha? Kenapa?"

Gue mincingin mata gue, berusaha untuk fokus dan ga salah liat. Takutnya ini cuma sekedar fatamorgana gue aja.

"Eh Sanha?"

"Kak Eunwoo?"

Nah kan, kenapa mereka berdua malah lirik-lirikan?!

"Kenapa?"

"Pulang-"
"Pulang-"

Nah kan ngomongnya barengan, bingung dah tuh.

"Sanha, mau ngomong sesuatu?"

Ka Eunwoo natep Sanha, begitupun sebaliknya.

"Iya, tapi kalo Kak Eunwoo mau bilang sesuatu ke Ye jin bilang aja duluan. Sanha belakangan."

"Kamu aja sa, kamu manggil Ye jin lebih dulu tadi."

Nah kan, malah sibuk berdua.

"Tapi kak, kayaknya Kak Eunwoo lebih penting-"

"Ga kok ga penting."

Resiko orang cantik gini nih, direbutin ama cogan. Pengen cepet-cepet pergi, tapi ga enak. Ya udahlah ya, gue potong aja obrolan mereka.

"Jadi, ada apa?"

"Ye jin, mau pulang bareng?"
"Ye jin, mau pulang bareng?"

Nah loh, ga salah denger kan nih kuping?

PMR 1.0 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang