"Sial."
Setelah mandi, gue ngerasa gusi gue berdarah. Dan bener aja, mungkin ini efek gue sikat gigi terlalu kenceng tadi.
Gue ngerasa sedikit ga enak badan sekarang, jadi pengen tidur aja kayaknya.
[] [] []
"ASTAGA!??!"
Gue tidur lama banget anjir, dari jam 12 siang tadi sampe jam setengah 6.
Tumben Mama, Papa sama Jisung ga ngomelin gue. Gue langsung turun ke tempat tidur, dan jalan ke dapur. Ada note disitu.
Mama dkk mau ke tempat Om Sehun, anaknya nikahan. Mungkin jam 9-10 baru balik, rumah jangan lupa di rapihin. Jajanan dll ada dikulkas.
Mommy <3
Ih Mama sama Papa, and Jisung baik banget. Gue ditinggal, pas lagi lemes-lemesnya.
Kayak doi ninggalin gue pas lagi sayang-sayangnya#abaikan
"Duh, mana rumah berantakan lagi."
Masa lalu biarlah masa lalu
Jangan kau ungkit
Jangan-"Halo Chang? Kenapa?"
"..."
"Boleh, tapi Mama sama Papa lagi ga ada."
"..."
"Ya percayalah Chang, lagian di rumah banyak senjata ini."
"..."
"Ajak Somi sama Kak Kihyun aja sekalian."
"....."
"Oh yaudah. See u."
"..."
Yeee, ada Changkyun. Ada yang nemenin gue.
[] [] []
"Ye, panas banget badan lu sumpah."
Changkyun daritadi riweh banget, gara-gara gue tiba-tiba mimisan dan lemes tadi. Padahal gue udah berkali-kali bilang gapapa.
"Ye, lu yakin gamau ke dokter aja?" astaga ini pertanyaan udah ke 13 kali meluncur dari mulut Changkyun.
"Nggak Chang, palingan gue ga enak badan doang. Nanti bangun tidur gue juga sembuh kok."
Suara gue sereg lagi gais, rasanya tenggorokan gue ga enak.
"Astaga Ye, nih minum biar enakan."
Changkyun ngasih gue segelas air anget, sumpah Changkyun bae banget jadi orang dah.
"Thanks ya Chang, maaf gue jadi ngerepotin lu."