"Gue pikir lo disekolah ngapain, taunya lo malah pacaran!"
"Apaan sih sung? Siapa yang pacaran? Udah berkali-kali gue bilang, gue tuh ga pacaran!"
"Alah, boong lo!"
Etdah, Jisung ngapa nyebelin amat sih. Yakali kan, gue pacaran ama bocah tk. Kalo ama Ka Eunwoo tuh baru.
"Buktinya daritadi di telpon kagak diangkat, Mama sama Papa udah berapa kali nelpon, udah ngeline lo, sms lo, bahkan nanya sama poster orang korea dikamar lo!"
"Gue gatau anjir, kalo pada nelpon. Orang hp gue aja, nggak gue pegang."
"Lah terus hp lo kemana?"
Eh!
Oh iya ya!
Hp gue kemana!
"Yah iya ya sung, gue lupa hp gue kemana!"
"Noh kan, sifat bloonnya muncul!"
"Eh sung serius!"
"Lah mana gue tau Kak, kan itu hp nyantol mulu ama lo!"
"Yah elah, koleksi foto sama lagu masa depan (re:bias) gue kan ada disitu."
"Anjir, hp ilang yang diinget malah itu!"
"Ah elah sung!"
Gue bongkar tas gue, sambil nyoba inget-inget.
"Dimana ya sung, anjir."
Tadi kan ada pemberitahuan dari vlive, terus gue liat videonya. Abis itu-
OH IYA JINJIN!!
NGERTI GUE SEKARANG, TERNYATA ALESAN GUE NYARI JINJIN TADI TUH BUAT MINTA HP GUE.
ANJIRLAH!
Gue lari ke Uks, berharap nemu Jinjin.
"WOI KAK, LO MAU KEMANA LAGI?"
"Bentaran sung!!"
Jinjin, dimana lo?
"Ye jin belum pulang?"
Nah kan pas ada Ka Eunwoo.
"Kak Eunwoo, jinjin mana?"
"Dia diparkiran, emang kenapa?"
"Hah? Udah balik belom?"
"Kayaknya sebentar lagi."
Mampus!!
"Emang ada a-"
"JINJIN JANGAN BALIK DULU!! HP GUE!!"
"Eh Ye jin?"
Bodo dah, gebetan gue manggil. Yang terpenting sekarang hp gue, kalo ilang bisa berabe!
"JINJIN!"
Anjir, mana sih tuh anak? Gue udah sampe parkiran dan ga nemuin itu manusia.
Ngeng ~
Nah itu dia! Yang make motor ninja warna merah!
Lah ganteng dia pake motor itu!
Eh!
"Jinjin!!!"
Anjir, dia kagak denger. Gue lari ngedeketin Jinjin, tapi sial! Dia udah jalan pake motor ama Ka emjeh.
"JINJIN TUNGGU DULU OII!!"
Ini gue yang larinya kelamaan atau itu motornya Jinjin yang kecepetan.
"JINJIN TUNGGU WOI! ANJIR!!"
Gue ngejar dia, tapi sia-sia dia udah keluar gerbang dan hilang ditikungan.
"Ye jin kamu kenapa?"
"I-itu ha-hape gu-gueh!"
Anjir ngos-ngosan gue ngejar Jinjin doang, gue langsung duduk ditanah karna kecapean.
"Kenapa kamu ngejar Jinjin?"
"Ha-hape gue masih di di-dia anjir!"
"Handphone kamu?"
"Ho'oh."
"Ye jin kamu bener-bener lucu ya? Jadi gemes punya adik kelas sepertimu."
Hah?
Ade kelas?
Siapa?"Abis lari langsung bengong, ya Ye jin?"
"E-eh i-iya Ka Eunwoo, maaf."
Elah, image cewek gue udah ternodai -lagi- dimata Ka Eunwoo.
Tapi tadi dia bilang dia gemes punya adek kelas kayak gue?
Ehm, kok hati gue geter ya?
Cuma adkel doang kak? Ga mau lebih?"Hei Ye jin, ini hp kamu."
Ka Eunwoo ngeluarin sesuatu dari kantong celananya, anjirlah hp gue lebih beruntung daripada gue. Bisa deket-deket ama Kak Eunwoo.
"Makasih kak."
Gue ngeliat hp gue dan bener aja, ada 109 panggilan tak terjawab dan 999+ line masuk. Eh, mana udah jam 6 lewat lagi.
"Kak, saya pulang dulu ya. Udah sore, adik saya udah nunggu."
"Oke, hati-hati dijalan ya Ye jin."
Lah anjir ini Kak Eunwoo kagak mau bantuin gue berdiri? Yaudahlah ya, berdiri sendiri aja.
"Iya kak, duluan."
Gue langsung lari pelan-pelan ke gerbang, disana ada adek gue lagi masang muka datar.
"Ngapain lo balik?"
Kan adek gue marah.
"Sono gih urusan pacar lo, selingkuhan lo dan lainnya. Ga usah balik."
"Apaan sih sung, lu mah su'udzon mulu. Gue tuh ngambil hp gue yang disita sama kakel tau."
"Lama amat lo ngambil doang, ngambilnya dimana emang? Dikutub selatan hah?"
"Yaelah sung, ngambek mulu lu."
Gue jalan ke arah motor, dan langsung naro bokong gue dijoknya.
"Siapa yang nyuruh lo naik?"
"Hati gue barusan."
"Balik sono gih ama cowok-cowok lo."
"Elah sung ayo balik ah, udah sore."
"Oh, lo baru nyadar udah sore. Daritadi kemana aja lo."
Jisung nyalain motor, dan nggak ngomong apapun. Kayaknya dia beneran marah deh.
"Ye jin, kamu mah bener-bener keterlaluan. Jam segini baru pulang."
Kan ampe rumah diomelin lagi ama Mama Papa.
"Tadi latihan dulu disekolah."
"Latihan apasih ampe selama ini? Lagian kamu kan bisa telpon atau ngabarin Mama sama Papa, kenapa malah gaada sama sekali kabar."
"Maaf mah, tadi hpnya disita."
"Kalo kamu ga nakal, pasti hpmu ga disita!"
"Iyamah."
"Tadi Mama udah nelfon Kihyun, Changkyun, Somi tapi kenapa mereka gatau?"
"Ih Mama, mereka kan udah beda sekolah sama Ye jin."
"Lah terus temen satu sekolahmu mana? Kamu ga pernah kenalin."
"Aku belum punya temen disekolah."