Budeureopge mudeuissge ttatteushage kkok anajusio
Maeil han beonssik sayonghasioBudeureoun nun majuchil ttaen miso jieoseo
Geunyeoreul usge hey what's up beauty mareul geosioGeunal achimen meonjeo ireonaseo turning on jazz
Gentle kiss neol barabwaNeomu jichil ttaen soju du byeong deulgo
Soljikhage geunyeoui jip dudeurisioGakkeum han beonssik mujakjeong gati tteonagasio
Dareun haneul dareun baram sum swige haejwo
Gakkeum han beonssik mujakjeong kiseuhaejusio
Iyu eopsi neoege ppajin geu nalcheoreomJal ttaeneun nageushage joyonghage nunmul nage malhaejusio
Maeil han beonssik neomu gomawoDEMI APA SEORANG PARK YE JIN SENYUM-SENYUM SENDIRI BEGINI?! YAKKK!! PASTI GUE KESURUPAN!!!
Heuheu gue pengen nangis, tapi yang ada malah senyum-senyum gara-gara denger suara Sanha tadi. Meleleh aku tu.
Btw, kok tadi gue liat Kak Eunwoo, Lime, Ka Mj, sama jinjin ya? Ngapain mereka disitu?! And btw, kok pas tadi udah selesai ACARA NYANYI YANG BIKIN GUE SAMA AUTHOR BAPER. Kak Eunwoo pergi sama seorang cewek ya?
Abaikan saja Kak Eunwoo, dipikiran gue adanya Sanha soalnya. LaH kOK GuE jaDi mIkiRiN diA.
Ye jin fokus Ye °-°
Oke, sampe semalaman seorang Park Ye jin mikirin seseorang bernama Yoon Sanha.
[] [] []
(author.pov)
Hampir seminggu dari kejadian Yejin yang tiba-tiba baper sama sanhqwerjsvs. Dan semenjak itu juga, Ye jin ga ngeliat Sanha. Absen Sanha penuh dengan huruf s dan i, Ye jin jadi suka ngelamun. Waktu eskul kemarin, pala Ye jin benjol gegara dilempar buku sama Jinjin itu juga salahnya si Ye jin yang ga fokus. Mark sama Rocky juga suka dibikin kesel sama Ye jin, Ye jin juga kena omel Pak Chen kemarin. Pokoknya Ye jin tuh demen banget bengong kayak waktu pertama kali suka sama Kak Eunwoo.
Oiya Kak Eunwoo juga ga ada kabar, waktu kemarin eskul juga ga dateng.
"WOYY PARK YEJIN!!"
Sebenernya Ye jin ga budeg, tapi karena perbuatan Mark mungkin dia bakalan otw budeg.
"Paan sih Mark?!"
Yejin ga nyelo, Mark makin ga nyelo.
"Ga balik lo?!" nih orang nanya kek ngajak tawuran.
"Bawel lo, balik aja sono lu ma Arin!"
Ye jin ngegas juga, btw Arin itu yang biasanya bareng sama Mark.
"Yeuu, kang galau ngatain gue ae. Lu sono balik, jan mikirin Sanha mulu."
Ye jin pengen banget ngutuk Mark sekarang, tapi dia tau dia bukan Ibunya Malin Kundang. Dan Mark bukanlah seorang Mark Kundang.
"Diem lu onta!"
Ye jin udah mulai kesel, Mark ngeliat Arin keluar kelas jadi Mark ikutan masih sambil ngeledekkin Ye jin.
"Jangan mikirin Sanha mulu, kalo jodoh gek ga kemana~"
Ye Jin ngambil ancang-ancang, dia nargetin sasaran. Dan-
Bruk!
"WOY BANGSUL SALAH GUA APA?! BELOM JUGA MASUK!!"
Buku yang dijadiin senjata buat ngelempar tersangka Mark, malah kena ke korban tak bersalah bernama Jinjin.
"SALAH GUA APE WOY?!"
Jinjin gebrak meja Ye jin, sambil megangin jidatnya yang kena buku Biologi Ye jin yang tebelnya ga usah ditanya.
"Ye jin."
Disisi lain dia liat Lime yang pake muka rada sedih berdiri disamping Ye jin, kayak orang putus asa gitu.
"Ikut gue yuk."
Ye jin kaget, seorang Lime ngomong pake suara sekecil itu. Apa dia sehat?
"Kemana? Ngapain? Ogah ah, gua mau streaming mv Baby-nya Astro."
Jinjin ngomel tapi diabaikan, sedangkan Lime nahan kata-kata kasar yang pengen dia keluarin buat Ye jin.
"Please, kali ini aja. Apa lo gamau buat orang yang lo sayang itu tersenyum?"
Untuk kesekian kalinya, Ye jin ga ngerti sama orang yang berdiri disampingnya.
Otw selesai :*