30.

812 99 0
                                    

Sab'tu / 8-7-17 /

Gue bangun pagi.

Sebenernya itu hal biasa sih.

Yang bikin ga biasa adalah--

"Sung, lu mau pergi?"

Gue bangun karena bunyi alarm dari kamar Jisung, yang letaknya ada diatas kamar gue.

Ini aneh!!

Sab'tu pagi adalah acara dimana Jisung bermanja ria dengan kekasihnya dan selirnya, yaitu Kasur dan Laptop. Jadi, sangat aneh jika dia bangun sepagi ini dengan alarm sekencang ini.

"Woy Jisung!! Lo mau masih idup kan?"

Gue gedor-gedor kamarnya pintu kamarnya Jisung, emang alarmnya udah bunyi kenceng. Tapi gue rasa, alarm sekenceng itupun ga bisa bangunin Jisung.

"Kak, alarm kamu dimatiin bisa?"

Beuh, Papa sampe bangun loh. Papa sama Jisung tuh 11/12, tapi kalo Papa udah kebangun tandanya Jisung keterlaluan.

"Itu alarmnya Jisung, Pah. Ini Ye jin mau bangunin si kebo."

"Heh, kebo-kebo!! Adek kamu itu!!"

Hehe, keceplosan.

"Iya, maaf. Abisnya dia parah banget ga bangun-bangun, padahal alarmnya udah sekenceng itu."

"Sini Papa aja yang bangunin."

Mampas lu Sung (:

Dimarahin Papa (:

Ini moment yang paling membahagiakan (:

Kapan lagi anak kesayangan dimarahin (:

Gue melihat keadilan disini (:

[] [] []

"Makanya jadi orang jangan pelor, sok-sokan punya insom. Nempel ke tembok aja, udah bisa molor."

Gara-gara kejadian tadi pagi, Jisung jadi cemberut aja.

Jadi dia bilang dia kena insom jadi dia pake headset, dengerin musik gitu biar bisa tidur. Pas mau dibangunin Papa, Jisung pikir yang bangunin itu gue, makanya dia langsung lempar bantal dan tengkurep diatas kasur. Alhasil, Papa ngamuk.

"Sayangnya si Hyeri cemberut aja nih."

Dan tadi abis mandi, gue disuruh rapihin kamar Jisung. Awalnya gue males, eh pas liat ada hp Jisung yang tergeletak tak berdaya diatas nakas. Gue langsung gercep, dan ternyata dia semalem ga bisa tidur karna balesin chat Hyeri.

"Najis lu kak, jauh-jauh sana."

Demi menjaga privasi, Jisung mau nurutin permintaan gue. Syukur deh, gue ada yang anter jemput lagi.

"Eh, jangan kasar sama gue. Nanti gue bilangin Papa, mau?"

Gue senyum kiri.

Jisung diem, dan nambahin kecepatan motornya.

[] [] []

"Pagi Kak Eunwoo." sapa gue, sesaat setelah gue turun dari motornya Jisung, dan saat gue ga sengaja liat PrinceQ.

"Oh Pagi Ye jin." sekilas dia senyum ke Jisung, tapi Jisung ga ngelirik Kak Eunwoo samsek.

"Udah, gue balik. Bye!!"

Jisung pergi gitu aja ninggalin gue sama Kak Eunwoo.

Baguslah, jadi adegan romantis ini ga keganggu.

"Ehm, Ye jin. Kamu dateng pagi juga ya."

Kak Eunwoo mulai pembicaraan sambil jalan ke UKS, dan dia masukkin tangannya ke kantong celana.

Gusti, kuatkan lah hamba (':

"Iya kak, mumpung adek bangun pagi. Jadi, minta anterinnya pagi-pagi."

"Oh, tadi itu adek kamu?" tanya Kak Eunwoo.

"Iya kak." kan calon aku cuma kakak(:

[] [] []

Baru aja, gue mau berharap pagi ini gue bakalan bisa berduaan sama Kak Eunwoo. Meskipun sesaat, seengaknya sambil pura-pura rapihin Uks. Gue kan jadi bisa modus, eh tapi itu semua sirna.

Pas ngeliat, ada bocah tk dengan baby sitter-nya yang udah lama banget ga gue liat, si pendeknjz, sama Kak Bin.

Gue fikir, gue sama Kak Eunwoo adalah orang pertama. Taunya (":

"Pagi, sorry telat."

Tiba-tiba ada yang megang pundak gue, gue noleh dong.

Ternyata itu Kak Mj, dan apa dia bilang? Dia telat?

Apa cuma gue yang ngerasa ini tuh jam yang pas, ga kesiangan atau kepagian.

Fyi, ini baru jam 6.35.

Dan piket dimulainya pasti jam 7, atau setengah 8.

PMR 1.0 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang