40.

772 94 2
                                    

Udah hampir seminggu gue dirumah sakit, selama itu gue cuma baca-baca tentang Pk dan liat-liat prakteknya di yutub. Kalo lagi enakan badannya, si Jisung gue jadiin pasien. And sesekali gue khilaf ngeliat bias di yutub :).

Selama seminggu juga, Sanha sama Kak Eunwoo rajin jenguk gue. Apalagi Sanha, sekalinya jenguk langsung ngasih tau tugas. Terus Kak Eunwoo langsung bantuin gue ngerjain, jadi mereka berdua sering banget pulang telat. Changkyun, Somi, dan Kak Kihyun juga sering kesini bawa makanan kesukaan gue, walau kadang diomelin sama Pak Dokter Baekhyun.









Jadi, pengen sakit aja gue. Gamau sembuh(:










Tapi sakit ini juga nyiksa, hampir tiap malem gue muntah-muntah dan menggigil. Kalo udah kepusingan belajar, langsung kelinyengan. Pokoknya ada enak dan ga enak nya deh.





"Kak, kata Mama. Besok lu boleh balik."

Jisung tiba-tiba masuk ke kamar gue sambil bawa chiki citos, sama es nutrisari di plastik. Ini anak kagak tau kali ya lagi dirumah sakit.

"Sung, kok lu bawa makanan gituan ke kamar gue sih?"

"Gue laper."

Aduh capek ya punya adek semacam Jisung :")

"Kenapa udah boleh pulang?"

"Ya, karna udah boleh."

Mari, kita hentikan dialog ini. Dan cari topik yang lain.

"Sung?"

"Apa?"

"Lu udah jadian sama Hyeri?"

Jangan tanya gue kenapa.

"Apaan sih, minum obat sana biar sembuh."

3he, bau-baunya gue bisa minta pj (:

"Sung?"

"Kalo lu jadian, doain gue juga ya:)"

--- Mari, kita hentikan obrolan random diatas ---

"Pagi."

Gue nyapa seseorang yang lagi ngumpetin mukanya di lipatan tangannya.

"Hm, pagi juga."

Dia nyapa gue balik, tapi ga berubah posisi.

Gue langsung dengerin musik sambil ngerjain tugas yang semalem belum selesai, sebenernya gue ga diizinin masuk sekolah sama Pak Dokter Baekhyun. Tapi, ini udah tinggal seminggu lagi buat lomba PMR.

"Buku PK? Ngapain lu baca ini, bodoh!"

Hm, kayak tau siapa yang ngomong.

"Apaan sih lu Mark, pergi sono!"

Gue natep sinis Mark.

"Ga ada lo, kelas aman tentram loh Ye. Mending lu sakit lagi gih."

"Heh setan! Musnah sana!"

Gue sumpahin gantengnya ilang nih anak!

Gue akhirnya cuma bisa menghiraukan manusia didepan gue yang daritadi ngombe.

"Ughh."

Gue ga sengaja denger suara dari sebelah kiri gue, dan gue yakinin itu suaranya Sanha.

"San?" gue manggil namanya pelan, efek kelar dari sakit. Masih ada bro.

Ga ada jawaban.

Gue noel-noel pundaknya, tapi ga ada reaksi.

Positive thinking aja, mungkin dia lagi ga enak badan.

"Heh, Ye jin lu dengerin gue ngomong gak sih?!"

[] [] []

Males gua sama Mark, masa tadi gue dijitak gara-gara ga dengerin dia ngomong. Kan ngeselin!!

"Hai Ye jin."

Uhuy ada calcar <3

"Eh iya Kak Eunwoo."

"Udah mendingan?" tanya Kak Eunwoo, duh hati gue deg-degan. Kayak mau copot.

"U-udah."

"Bagus deh."

"Udah makan siang belum?"

Anjay, doi care amat sih. Jadi makin sayang.

*eh

"Be-belum kak, tadi istirahat nyelesein tugas yang belum selesai."

Ye jin, lu ngomong apa hah? Jangan gagap gini dong, rileks.

"Kalo gitu, makan dulu yuk. Sebelum latihan."

Hahahahahahahahahanjir.

Tenang Ye, lu cuma diajak makan siang. Bukan diajak ke pelaminan. Tenang bro tenang.

:)

"Ayo kak(:"

[] [] []

Kak Eunwoo cuma nraktir ya bilangnya? Bukan mau ngajak lu makan berdua kan? Ya iyalah Ye, ngarep banget sih lu diajak makan berdua sama Kak Eunwoo.

"Kak, tolong tissu-nya boleh?"

"Ini Sae."

Harusnya tadi mah gue tolak aja kan ya? Daripada jadi orang ketiga disini(':

"Sae, kamu jangan berantakan makannya. Di sudut bibir kamu ada noda makanan."

"Oh iya kak, umm masih ada?"

"Ada, ke kiri sedikit."

"Ini?"

"Kiri lagi."

"Disini?"

"Disini Sayang."






































































































































Wayolo keceplosan.
















(( mari kita segera lihat ending dari drama ini ))

PMR 1.0 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang