Mata gue ga salah liat kan? Kok orang itu melengos? Apa ini perasaan gue doang? Jangan-jangan dia bukan manusia lagi?
"Ye jin, gimana keadaan kamu sekarang? Merasa lebih baik?"
"Ya, sedikit. Cuma nyerinya aja masih kerasa, sama sakit ditenggorokan." jawab gue susah payah.
"Oh oke, orang tua kamu akan kesini sebentar lagi membawa obat dan makanan. Jangan lupa dimakan ya:)"
Doker yang dipanggil Dokter Baekhyun itu pun senyum, sambil ngelus rambut gue. Gue cuma bisa bales dengan senyuman.
"Ekhem."
Beda sama Changkyun sama Kak Kihyun yang aura disekitarnya mulai serem.
"Oh oke, saya masih ada pasien lagi. Sampai jumpa lagi Ye jin."
Pak Dokter itu pergi.
"Kyaaa, Pak Dokter Baekhyun sweety banget. Duh, gue mau sakit juga ah."
"Apaan sih dokternya make ngelus-ngelus rambut Ye jin, kan jadi berantakan."
Gantian Changkyun yang ngelus rambut gue.
Plak!
Tangan Changkyun dipukul Somi.
"Ga usah nyari kesempatan lu!!" omel Somi.
"Iya mba, galak amat sih."
Gue cuma ketawa ngeliat tingkah Changkyun, tapi entah kenapa Kak Kihyun ga ngelakuin hal yang sama kayak gue.
[] [] []
Selasa / 11.7.17 /
Udah dua hari gue berada di rumah sakit, rasanya bosen banget. Ga sekolah, ga ada temen main, ga ada hp, ga ada latihan PMR, ga ada omelan Jinjin,ga ada candaannya Kak Mj, ga ada bacotannya Rocky, ga ada muka imut Sanha, ga ada muka ganteng Kak Eunwoo. Ahh, gue pengen sembuh. Pengen cepet sekolah.
Sebenernya badan gue udah jauh lebih baik dari kemarin-kemarin, bintik-bintik diwajah dan badan gue juga udah mulai hilang. Tinggal kadang mual-mual, sama menggigil sering dateng. Demamnya juga naik turun.
"Permisi, apa ada pasien bernama- Ye jin?"
Gue samar-samar ngedenger suara orang masuk, dan ternyata-
"Hai, gimana keadaan kamu?"
-ITU KAK EUNWOO ASDFGHJLLSJABWPQNXLDBSUE.
PANGERAN GUE DATENG BUAT JENGUK GUE <3
QWERTYUIPPASDFGHJKL
JANTUNG, TENANG YA?! JANGAN LONCAT-LONCAT.
"Ba-baik kak."
Duh, deg-degan.
"Heh, ngapa lo sakit? Batrenya abis jadi bisa sakit?"
Gue tarik kata-kata gue kangen omelan jinjin, sumpah.
"Hay Ye jin."
Duh, bocah tk.
Btw, yang kemarin itu dia bukan sih.
"Kamu sakit apa?"
"Kata Mama, kena DBD."
"Ohh, udah mendingan?"
"Udah kak."
Mari kita abaikan Jinjin dan Lime yang malah asik duduk diatas sofa, dan Sanha yang daritadi err-- fokus ngeliatin infusan. Kenapa yang normal cuma Kak Eunwoo doang disini?
"Semoga cepet sembuh ya?"
Duh gusti :')
Senyumnya cerah banget :)
Kayaknya gue langsung sembuh deh :)
"Dek?"
"Ya?"
"Udah makan?" tanya Kak Eunwoo sambil natep nampan makanan yang ada diatas meja.
"Em, belum kak. Nunggu Mama ambil obat, biar sekalian diminum."
"Oh gitu."
Suasananya hening.
Ralat.
Gue sama Kak Eunwoo yang diem, ga ada yang ngomong. Kak Eunwoo lagi liat handphone-nya, sedangkan gue sibuk liatin muka tampannya Kak Eunwoo.
Tuing tuing.
Kegiatan yang dilakuin Sanha bikin gue jadi risih, dia noel-noel aduh apasih bahasanya? Pokoknya nyentuh-nyentuh kantong apa itu yang ada airnya, sambil fokus liatin apa yang ada di dalemnya.
"San, lo ngapain?" tanya gue karna udah risih banget.
"Ini ada airnya, kalo dimasukkin ikan. Ikannya hidup ga?"
"Eh gatau, gue aja gatau itu air apa."
"Hehehe, warnanya biru."
Iyakan saja :")
"Dek, mau saya suapin ga?"
Hah? Apa?
Gue mau nanya deh, menurut kalian yang baca cerita abstrak bin aneh ini.
Ye jin itu cocoknya sama siapa?
Eunwoo/Sanha/Rocky/jinjin/Changkyun/Mark?
Cuma nanya ya(:
Soalnya gue merasa dilema dengan cerita ini :'(
(( gua ngerasa cerita gua terlalu harem, okfix:") ))