"Ya udah tante, Changkyun pulang dulu ya."
"Iya, hati-hati ya dijalan. Titip salam buat orang tua kamu, sering-sering aja main kesini."
Kelakuan emak gua kalo ada temen gua bawa jajanan ke rumah gini nih, sok-sokan baik. Padahal mah aslinya, cuma ngarepin makanannya doang.
"Iya tante, Ye jin. Gue duluan ya."
Gue cuma bisa senyum, entah kenapa Changkyun hari ini rada beda. Tiba-tiba baik gitu, biasanya dia kayak gitu. Kalo ada maunya, tapi tadi nggak ada apa-apa.
"Ye jin, anterin temenmu sampe depan gank gih. Ntar suruh dia sering-sering main kerumah. Siapa tau kan, stok cemilan Mama nambah."
Kan kelakuan emak gue.
"Iya Ma."
Gue jalan ngedeketin Changkyun, soalnya males ntar disembur Mama. Changkyun kaget alay gitu, gue cuma ketawa.
"Lu ngapain? Masih kangen sama gue?" tanya Changkyun, sambil naro hp yang udah sempet dia pegang tadi ke kantong.
"Ngga, gue disuruh Mama nemenin lu sampe depan gank."
Gue meluk diri gue sendiri, karna udara malem ini emang cukup dingin.
"Ngapain elah, ini dingin. Dan ini udah malem, mending lo balik aja. Terus selimutan abis itu bobo cantik."
Changkyun senyum, dan entah kenapa senyuman dia hari ini keliatan kebih adem dari biasanya.
"Ya elah Chang, slo aja kan ada lo. Jadi gue ga bakal kedinginan."
"Lu kode minta dipeluk gue?"
"Nggak elah."
Changkyun terkekeh, gue ngusep tangan gue terus gue taro di pipi.
"Jin?"
"Hm."
"Lo udah punya pacar?"
Chang, sehat?
Tumben amat nanya gitu."Udah."
"Siapa?"
"Oppa(:"
"Serius Jin."
"Gue 2rius Chang."
Changkyun masang muka asem, terus suasana kembali hening. Sampe akhirnya kita sampai didepan gang.
"Udah ya Chang, gue anterin sampe sini aja."
"Iya, jin. Thanks ya, lo repot-repot bantuin gue."
Kalo bukan karna emak gue juga gue gamau Chang.
"Oiya jin"
"Hm?"
Plek!
Apa?
Ini apa di pipi gue?
Anget
"Maaf ya, gue ga kasih jaket. Gue cuma bisa ngasih tangan gue yang halus ini walaupun ga hanget."