I'M DEAD!
I'M DEAD!!!
I'M DEAD!!!!!RIP IDUNG GUE!
TOILET COWOK ADALAH TEMPAT YANG GA BAKAL GUE DATENGIN LAGI SEUMUR HIDUP GUE!
GILA!! INI TOILET COWOK, APA TEMPAT PEMBUANGAN SAMPAH SIH?!
EOMMA, APPA, ICUNG. HELP ME!! PLIS
HEUHEU!
Gue terpaksa ngelakuin hukaman Pak Yong Hwa, karena gue gamau nilai B. Indonesia gue kosong. Nanti kalo kosong kan otomatis nilai rapot gue bakal jelek, ntar kalo jelek. Nilai gue bakal dibanding-bandingin ama Jisung ato ga sama Hyeri, anak tetangga sebelah yang kebetulan satu sekolah sama Jisung. Pokoknya ngeselin deh kalo nilai rapot gue jelek dikit.
"Duh, pel-an mana sih?"
Hm, kayaknya gue harus nyiram dulu seluruh penjuru toilet ini. Bau pesingnya ga nahan breh. Gue masuk ke salah satu bilik kamar mandi dan liat air yang ada didalem ember.
"IH!! INI AERNYA KOTOR AMAT SIH!"
Astaga, gue tau ini sekolah tuh fasilitasnya ga lengkap. Tapi ga gini juga kali, masa air warnanya coklat begini. IH!
Bodolah ya, yang penting bisa buat nyiram. Gue bawa keluar ember beserta gayung yang udah patah, keluar dari bilik kamar mandi.
Brak!
Njir, pantat gue nabrak sesuatu! Nabrak apaan ya? Kayak empuk-empuk keras gitu, gue nengok dan-
"WAAAA~~~!!!"
"ANJIR LU, DASAR CEWEK PENGUNTIT!! NGAPAIN LO DISINI!!"
Njir tangan gue ditarik keluar kamar mandi, otomatis badan gue ngikut.
"Eh lo ngapain dikamar mandi cowok hah? Lo jangan ngelakuin film bokep secara real dong!"
"WOY ANJG, SIAPA YANG MAU NGELAKUIN YANG DI FILM BOKEP. INI GUE DIHUKUM TAI!"
Njir, ngegas kan gue. Lagian dia ngomongin bokep, kan jadi gimana gitu.
"Alah alesan lu, pasti lu mau ngelakuin yang nggak-nggak. Pasti lu mau itu kan?"
Njir, kalo aja MEMBUNUH itu tidak haram. Mungkin lelaki ini tinggal tulang sekarang.
:"}
"Apaan sih lu gadanta ah, udah awas. Gue mau nyelesein hukuman ini."
"Halah boong, lu pasti mau nguntit gue kan."
CEKEK JANGAN CEKEK JANGAN.
"Danta deh jadi orang."
Gue jalan ke dalem kamar mandi, dan otw nyiram lantai.
"Eh cewek penguntit, lo jangan boong deh. Ntar gue sebar nih rahasia lo."
T.A.I
"Bodo amat njir, gue bukan penguntit atau apapun yang lo bilang! Inget itu!"
Gue ambil pel-an, yang tiba-tiba ada dipojok kamar mandi.
"Eh, cewek penguntit!"
Anjirlah ni cowok maunya apaan sih? Pel-an gue ditahan-tahan.
"Paan sih?"
"Lu si Ye jin kan? Satu-satunya cewek di PMR?"
"Ho'oh kenapa?"
"Gue Rocky."
Terus kalo lu Rocky kenapa hah?
[] [] []
"Nih air sabunnya, pake buat nyiram bilik kamar mandi yang dipojok aja."
3he.
Cowok tadi ternyata temen satu eskul gue.
Ternyata dia baik ya, mau bantuin gue bersihin toilet cowok.
"Rocky, makasih ya mau bantuin gue. Kalo lu ga ada, mungkin gue udah mati ditempat."
3he.
"Iya gak papa, anggep aja ini permintaan maaf gue. Karena udah berpikiran yang nggak-nggak tentang lu."
3he.
Iya juga ya.
"Dah selesai kan?"
"Iya udah, tinggal mindahin alat-alat kebersihannya doang."
Gue bawa semua alat-alat kebersihan keluar toilet.
"Sini biar gue aja, lo buang sampahnya aja noh."
"Oh oke."
Gue buang sampah yang ada didepan toilet cowok, dan balik lagi ke toilet cowok buat mastiin semuanya udah bersih.
"Hooh, kelar juga."
Gue ngelap tangannya gue ke baju, dan jalan ke kelas. Sekalian ngajak Rocky gitu.
Tep!
EH KUPING GUE!
"Mau kemana kamu?"
"Aduh Pak, saya udah ngelakuin hukuman bapak. Masa saya masih di jewer kupingnya."
Iya, yang narik kuping gue Pak Yong Hwa.
"Alah mosok? Tunggu dulu, saya belum liat."
"Aduh pa, kuping saya jangan sambil dijewer terus dong."
"Diam!"
Pak Yong Hwa natep kamar mandinya, dan dia melongo.
"Lah jadi sebersih ini?"
"Iyalah Pak, saya."
3he.
Sama Rocky juga.
"Nah, bagus-bagus. Habis ini, kamu kembali ke kelas dan ikuti pelajaran dengan baik, oke."
Kepala gue ditepok-tepok ama bapaknya.
"Oke pak, saya balik ke kelas dulu ya."
Gue lari ke kelas.
"Oke oke."
Tanpa peduliin Rocky.
"HEH KAMU!! NGAPAIN JAM SEGINI ADA DILUAR KELAS HAH?"
Anjir, Pak Yong Hwa marah ke gue lagi? Gue diem dan nengok ke arah Pak Indo, dan ternyata Rocky yang lagi kena sasaran.
"Maaf ya ky, gue ga bisa bantu. 3he."