43.

695 92 0
                                    

Lomba udah semakin deket, kemarin Kak Mj sama jinjin juga baru aja ikut TM. Dan hasilnya udah ketauan, gue seneng karena materinya ga jauh beda sama apa yang gua pelajarin akhir-akhir ini.

Sekarang tinggal mendalami aja (:

Tapi karna anak PK yang katanya udah Khatam materi sama praktek, mereka sekarang dilanda kegabutan.

"Kak, bosen."

Gue ngedenger suara meluncur dari mulut Sanha, dan itu ngebuat Rocky yang lagi asik mandangin muka Yoojung yang lagi belajar sama Kak Eunwoo, Sae sama Doyeon yang lagi main abcd lima dasar dan gue yang lagi asik streaming bias nengok ke arah dia.

"Iya nih, ngapain kek kita yuk." jawab Kak Mj yang tiba-tiba berdiri diatas kursi.

"Ayo kak, tapi ngapain?" tanya Doyeon, dan gue masih asik ngeliat calon suami gua nyanyi di vlive.

"Ini aja, adu cepat materi PK yang memandikan si sakit."

Sae, way yu talk it?


"Boleh juga, ayolah."

Shit, acara ngeliat abs tertunda_-


[] [] []

Semuanya ke posisi yang udah ditentukan, gue jadi narator oke:)

"Ya, waktunya dimulai dari 1... 2... 3!"

Setelah Yoojung ngomong itu, gue langsung beraksi.

"Cuci tangan, tujuan mencuci tangan adalah untuk membersihkan tangan dari segala penyakit, -"

Dan seterusnya seperti itu.

Pas udah selesai, kita gantian posisi. Entah kenapa, gue liat Sanha hari ini lemes banget kek ga ada tenaganya.

"San, lu udah makan?" tanya gue, pas Kak Mj lagi nentuin materinya.

"Hm, udah (:"

Bngst, dia ngasih fake smile.

"Ayo, materinya memandikan pasien."

Gue liat mukanya Sanha kayak pucet gitu, entah kenapa rasanya gak tega liat muka dia begitu.

"San, lu gapapa beneran?"

Kak Mj tiba-tiba liat kearah Sanha, begitu juga yang lain.

"SANHA!!"




Tiba-tiba cairan merah keluar banyak dari hidung Sanha.

PMR 1.0 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang