Minggu / 9-7-17 /
Line
Eunwoo : Dek, ikut cfd kan?
Eunwoo : Hari Minggu loh iniYe jin : Iya kak
Eunwoo : Sip, ditunggu ya :)
Kok tumben ya, kepala gue pusing. Dari semalem, badan gue rasanya lemes, anget gitu.
"KAK YE JIN, UDAH BANGKIT DARI KEMATIAN BELOM??"
Elah, suaranya Jisung menggelegar banget sih!!
"Udah sung."
Duh, suara gue sereg-sereg gimana gitu. Gue jalan ke kamar mandi, dan siap-siap CFD.
[] [] []
"Sung, kayaknya gue ga enak badan deh."
Gue duduk di meja makan, nungguin Papa sama Mama yang lagi mandi berduaan dikamar mandi.
"Alah, sok-sokan sakit lo. Bilang aja lo mau tidur lagi, gara-gara marathon drama semalem."
Tuh mulut Jisung, rasanya pengen gue sumpel pake piring. Untung lagi sakit, jadi gue diem aja.
Oiya, tadi malem gue lupa marathon drama. Sial!1! Padahal gue baru minta drakor dari Somi kemarin.
"Oiya Sung, gue lupa tadi malem mau nonton drakor." gue ngambil roti bakar yang ada di atas meja, entah punya siapa.
"Ya terus?"
"Ya tumben."
"Ya udah."
Ga danta sumpah, sung.
"Duh dingin-dingin."
Bapak gue keluar kamar mandi, teriak-teriak njir.
"Pah, Mama mana?"
"Lagi dandan dia, mau make anuan yang dimata yang anti keringet."
Papa duduk dibangku yang berhadapan sama gue.
"Pa, Ye jin nanti ikut CFD sama temen ya?"
"Tadi katanya sakit, tapi mau CFD ama temen. Itu temen apa temen."
"Berisik ih Jisung."
Duh, pengen nyumpel mulutnya Jisung beneran deh.
"Iya Kak, gapapa. Tapi inget pulang ya."
Pah, ini ngingetin apa nyindir ya?
"Pffft....."
Jisung minta ditampol deh (:
"Pa, ayo berangkat."
[] [] []
Gue dan anak PMR yang lain nyiapin tempat buat jualan kita, gue liat daritadi si Rocky deketin gue mulu. Entah dia mau modus atau apa, gue juga ga ngerti.
"Ye jin?"
Kan dipanggil lagi, gue nengok dan liat Rocky lagi duduk sambil nyiapin gelas-gelas buat jualan.
"Gue mau bilang sesuatu ke elu nih."
"Apa?"
"Loh suara lo kok sereg-sereg gitu? Lo sakit?"
Wushh!
Semuanya nengok ke gue.
"Kamu sakit Ye?"
PrinceQ, iya aku sakit gara-gara ngeliat senyum kamu yang manis itu (:
"Nggak kok kak, cuma kurang minum aja. Ekhem." gue batuk dikit, benerin suara gue.
Gue akuin, tenggorokan gue sakit banget.
"Ye jin, lo beneran gapapa?" tanya Doyeon yang tiba-tiba ada disamping gue.
"Iya, selaw aja kali. Si Rocky nih, soktaw banget. Hehehe." gue akuin, gue boong.
"Oh yaudah." Doyeon, kembali ngedeketin Kakel disana. Rocky masih diem ditempatnya sambil ngeliatin gue.
"Apa lu liat-liat?" kata gue sok judes padahal suara gue udah sereg.
"Nggak, gue lagi liat lo lagi boong apa ngga?"