19

827 105 1
                                    

Kring kring kring~

"Yowes yo, sampe sini wae pelajarannya. Bapak pergi dulu, permisi."

Wush~

Bodo amat dah di omelin ama Mark, gara-gara gue lari pas Pak Jong Hyun belum keluar kelas. Yang penting gue ngeliat keadaanya si Sanha dulu.

"Lo sih gue bilangin ga percaya, harusnya gue tuh sekelas sama lo!"

Eh? Gue denger suara yang ga asing deh ditelinga.

"Ga usah Kak, Sanha bisa jaga diri Sanha sendiri kok. Sanha kan udah gede."

Eh itu suara Sanha?

"Ih apasih lo San, jadi gitu ngomongnya. Kebanyakan bergaul sama temen cewek lu itu ya?"

"Ye jin maksudnya?"

Njay, nama gue dibawa-bawa.

"Ya kali."

"Ng-nggak kok."

"Halah boong, semenjak lo kenal si Ye jin nih ya. Lo juga banyak berubah masa."

"Hah? Masa?"

Njir, nama gue beneran dibawa-bawa. Nguping ah.

"Iyalah, lo tuh kalo belajar suka ngelantur sendiri, kalo tidur suka ngigo."

"Ma-masa sih Kak?"

"Iyalah, terus sekarang lo dihukum Pak Yong Hwa kenapa? Padahal dari dulu lo ga pernah tuh yang namanya dihukum, gue yakin pasti lo dihukum gara-gara Ye jin kan?"

Ih? Apaan sih kok jadi gue? Sok tau banget.

"Ng-nggak kok Kak, bukan karna Ye jin."

"Udahlah gak usah belain Ye jin terus, lo tuh jadi orang terlalu polos sih San, makanya dimanfaatin orang gampang. Guru tau kok si Ye jin itu cuma pura-pura baik doang."

Ih apaan sih? Siapa yang manfaatin dia? Kok gue jadi kesel ya sama dia?

"Ye jin ga manfaatin Sanha kok Kak, Ye jin itu anak baik."

"Belain aja terus dia, sampe gue jadi nenek dan punya 7 cucu."

ih APAAN SIH DIA?!

KOK PANAS YA KUPING GUE?

NYOLOT BEUDH DAH JADI ORANG!

ANJIR GUE EMOSI!

SAbar Ye jin sabar.

[] [] []

"Ye jin, latihan woy!"

"Maaf kak, saya ga bisa latihan."

"Ngapa lo ga bisa latihan? Mau bolos? Mau cabut hah?"

Apaan sih Jinjin, bikin tambah kesel aja.

"Ye jin kenapa ga bisa?"

"Saya ada keperluan kak, lagian kan tim pk putri belum lengkap. Saya latihan disekolah juga ga guna kan."

"Ehm bener juga sih, Ka Jinjin betul juga kata Ye jin."

"Ya udah, panggil si Laron sama Oyon. Biar latihan"

Kenapa sih si Jinjin ngeselin, kalo gue ikut diomelin. Kalo gue ga ikut dipaksa ikut, resek emang.

"Mereka barusan aja pulang kak."

"Hm, yaudahlah."

Abis itu Jinjin pergi gitu aja, sambil naro tangannya dibelakang kepala.

"Maaf kak, saya duluan."

Gue jalan ngelewatin gerbang.

"Palingan abis ini dia tidur, makan, males-malesan sambil fangirlingan sampe tuh kuota abis."

Entah kenapa kuping gue panas, dan mulut gue ga kuat buat nahan kata-kata kasar. Akhirnya, gue putusin buat balik badan.

"Maaf Kak, kalo lo gatau apa-apa tentang hidup gue ga usah sok tau. Gue cuma ga seneng aja dikritik sama orang yang ga tau apa-apa tentang hidup gue."

Dan gue pergi dari tempat itu, tanpa berbalik lagi.

Dan pasnya, sebelum kata-kata itu keluar dari mulut gue ada Lime dan Sanha.

Seengaknya kata-kata itu berhasil didengar oleh telinga yang tepat.

PMR 1.0 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang