"Gimana, yang?"
Taehyung lekas mendongak. Joy dengan baju pengantin untuk fitting terakhir sebelum hari H pernikahan mereka. Cantik, harus ia akui. Hanya saja moodnya sekarang sedang memburuk.
"Cantik," jawabnya singkat.
Bahkan saat Joy hanya memakai baju tidur belum mandi juga akan tetap terlihat cantik di matanya.
Hanya itu komentar Taehyung? Sedikit mengernyit Joy saat Taehyung justru kembali sibuk dengan smartphonenya.
Joy tidak sadar ketika ia sibuk mematut dirinya di cermin bersama designer yang merancang baju pengantinnya, Taehyung terus menatapnya lekat.
Pernikahan mereka sudah di depan mata tapi kenapa Taehyung justru merasa tidak yakin.
Joy yang ia lihat bersama Jungkook di depan matanya. Rasanya sudah lama sekali ia tidak melihat Joy yang tertawa lepas seperti kemarin.
Dan tawa itu bukan saat Joy bersama dirinya.
Mungkin aku bisa bikin kamu senyum..
Tapi dia bisa bikin kamu ketawa...Taehyung membatin miris. Tiba-tiba ada rasa tersisih.
"Yang?" panggil Joy.
"Sayang?" ulangnya. Saat Taehyung masih tidak menggubris panggilannya.
"Hm, iya?"
"Mikirin apa?"
"Nggak," sangkal Taehyung.
"Udah selesai?" tanyanya. Ia bahkan tidak sadar kalau Joy sudah berganti pakaian.
Dan Joy mengangguk.
"Habis ini ke mana?" tanyanya. Kalau sesuai rencana awal seharusnya menemui wedding organizer.
"Aku harus balik, udah ditunggu klien."
Jawaban yang sedikit mengecewakan.
"Di hari sabtu?"
"Iya, ini juga baru dikasih tahu Jin."
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART | VJOY #4✔
FanfictionIf you don't believe me, then just look into my eyes 'cause the heart never lies A sequel to Don't Say Goodbye