Joy membereskan barang-barangnya di hari terakhir ia masuk kerja sebelum mengambil cuti.
Hanya beberapa barang pribadinya yang ia simpan. Juga berkas-berkas pasien yang ia limpahkan pada Wonwoo untuk sementara.
Dua hari lagi ia menikah dengan Taehyung dan ia merasa sangat siap. Tidak ada lagi keraguan dalam hatinya.
Meski saat ini ada Jungkook dan Wonwoo yang sedang menungguinya. Berbincang biasa seperti dulu seakan tidak pernah terjadi apa-apa.
"Acaranya beneran outdoor? Nggak takut hujan?" tanya Wonwoo memastikan.
Dan Joy mengangguk yakin.
"Hujan air ini," ucapnya.
Sama seperti yang sering Taehyung ucapkan dulu.
"Hujan air ini paling cuma basah."
Padahal aslinya Joy juga sedikit khawatir. Meski ini belum memasuki musim hujam tapi cuaca akhir-akhir ini tidak bisa diprediksi.
Ia tentu tidak mau acara pernikahannya kacau karena hujan. Meski dari dulu Taehyung selalu suka hujan.
"Hujan itu simbol kesetiaan, udah tau rasanya jatuh berkali-kali tapi tetap kembali."
Dan baru kali ini Joy mengerti ucapan yang pernah Taehyung katakan dulu. Ia memang harus seperti hujan yang selalu tahu kemana harus kembali.
"Gue kalau nikah nanti di bawah laut aja biar sekalian basah," celetuk Jungkook asal.
Yang membuat Wonwoo langsung meliriknya tajam.
"Serius, Woo. Gue pernah lihat di TV. Ntar gue mau kayak gitu, lo harus siap jadi donatur."
Ia semakin mengoceh tak jelas.
Membuat Joy ikut tertawa samar. Di matanya, Jungkook tetap anak kecil seperti dulu.
"Iya terus aja ngayal," sahut Wonwoo.
Dan Jungkook tetap protes tak terima.
"Lo mana ngerti. Pasti belum ada bayangan pernikahan dalam pikiran lo kan?" tuduhnya.
Yang sebenarnya memang iya, tapi Wonwoo tentu mengelak.
"Lo juga ngapain mikirin nikah?" balasnya.
"Gue kan cuma berandai-andai."
Mereka terus saja ricuh berdua sampai tidak menyadari keberadaan Taehyung di ambang pintu.
"Yang? Kok ke sini?"
Dan Joy yang pertama sadar dengan senyum yang merekah di bibirnya.
Jungkook dan Wonwoo langsung menoleh.
"Katanya dipingit?"
Pertanyaan Jungkook yang langsung membuat Taehyung mendeliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART | VJOY #4✔
FanfictionIf you don't believe me, then just look into my eyes 'cause the heart never lies A sequel to Don't Say Goodbye