42

2.5K 401 69
                                    

"Woo, kemana mereka? Gue yakin mereka janjian di sini tapi kenapa nggak ada? Gue nggak mau terjadi sesuatu dan itu gara-gara gue."

Panik, gusar, entah kata apalagi yang menggambarkan perasaan Joy saat ini.

Diseretnya Wonwoo untuk menemaninya menuju coffee shop depan rumah sakit tempat Taehyung dan Jungkook janji bertemu.

Tapi nyatanya mereka tidak ada.

"Lo yakin di sini?" ragu Wonwoo. Ia celingukan dan tetap tidak mendapati sosok Taehyung ataupun Jungkook.

Dan Joy mengangguk yakin. Berkali-kali ia menelepon Taehyung tapi tidak diangkat.

"Mungkin di kantin atau kafetaria rumah sakit?" tebak Wonwoo.

"Nggak mungkin, di sana terlalu ramai."

Joy menggeleng menyangkalnya. Kantin dan kafetaria terletak berdampingan dengan mini market di rumah sakit. Terlalu banyak orang berlalu lalang, mereka tidak mungkin ke sana.

Terlalu ramai?

Iya.

Mereka tidak mungkin bicara hal serius di tempat yang ramai.

Jadi mungkin mereka mencari tempat lain karena coffee shop ini juga lumayan ramai pengunjung.

Lalu tempat mana yang mereka pilih untuk bisa bicara berdua? Kepala Joy rasanya berdenyut-denyut saat memikirkannya.

Taehyung bisa melakukan apa saja pada Jungkook. Dan mungkin juga Jungkook bisa melakukan hal buruk pada Taehyung. Pikiran-pikiran aneh terus menggelayuti benak Joy.

"Minum dulu," tawar Wonwoo. Memberikan sekaleng minuman dingin.

Justru mereka yang berakhir di kafetaria rumah sakit.

Joy membukanya dan meneguknya sedikit. Terlalu kelu rasanya.

"Gue takut, Woo," ucapnya.

Wonwoo di sampingnya hanya diam. Tidak tahu harus berkata apa. Masalahnya terlalu runyam padahal hanya karena hal sepele. Hanya karena kesalahpahaman mereka sendiri.

Berkali-kali Joy menekan smartphonenya tanpa hasil. Sepertinya Taehyung sengaja tidak mau mengangkat telepon darinya.

Karena memang iya, Taehyung mengatur profil silent di smartphonenya. Agar saat ia bicara pada Jungkook tidak ada yang mengganggu.

Di sini, di atap rumah sakit.

Jungkook yang menunjukkan tempat ini karena ia lebih tahu seluk beluk rumah sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook yang menunjukkan tempat ini karena ia lebih tahu seluk beluk rumah sakit.

Untuk sesaat Taehyung merasa keren. Ini seperti adegan dalam film action yang pernah ditontonnya. Berkelahi di atas atap gedung yang tinggi. Tapi ia tidak akan melakukannya, ia masih cukup waras.

HEART | VJOY #4✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang