Sebelas -11

3.5K 510 45
                                    

TYPO MENGHANTUI 👻👻👻👻











Dua hari berlalu sejak sekolah dihebohkan dengan skandal berciuman 'bomi-minhyuk'

Diam-diam bomi masih menjadi bahan bully para penggila myungsoo sementara minhyuk sudah keluar dari sekolah.

Efek kurang enak tidak hanya didapat oleh aktor serta aktris utama.

Myungsoo, wonho dan seungho juga mendapatkannya.

Hyungwon benar-benar melaporkan kejadian tempo hari pada pemilik sekolah, alhasil ayah wonho itu pun murka.

Awalnya pria paruh baya itu hanya menjatuhkan hukuman pada sang putra sebelum myungsoo dan seungho mengakui semuanya.

Mereka bertiga pun dijatuhi hukuman berdiri ditengah lapangan seharian dan menulis pernyataan bersalah masing-masing sebanyak 30 lembar.

Suzy, soojung dan jiyeon meratapi ketiga pria itu dari tepi rooftop.

Sejak hari itu juga suzy tidak saling berinteraksi dengan myungsoo.

Entah harus bersyukur atau sebaliknya, suzy lega myungsoo tidak jadi mengumumkan ciuman salah alamatnya tapi disisi lain ia juga simpati melihat myungsoo cs dihukum.

Suzy tau mereka bersalah tapi...

"Suzy-ah, kau tidak membelikan myungsoo minuman?"pertanyaan soojung menggemingkan suzy.

Rupanya soojung dan jiyeon sudah bersiap memberikan minuman yang mereka bawa pada wonho dan seungho.

Suzy melirik kearah lapangan, ternyata hukuman ketiga pria most wanted sudah berakhir.

"Dia bisa membelinya sendiri.."

"Aku tau menjaga image itu sangat penting tapi terlalu berlebihan sama saja dengan sombong"ujar jiyeon membuat alis suzy terlipat.

"Kalau kau mau membatalkan kesepakatan, hal seperti ini tidak akan pernah terjadi. Aku tau kau merasa bersalah.."jelas soojung.

"Eoh, menunjukkannya bukan hal yang salah~ myungsoo akan merasa sedikit terbantu"

Suzy mengunci diri dengan perasaan ragu bahkan saat soojung dan jiyeon berpamitan meninggalkannya sendirian di rooftop.

Suzy mengarahkan kembali tatapannya kearah lapangan, disana hanya ada myungsoo yang berbaring penuh keringat.

Entah pergi kemana kedua sahabat pria itu..

'Terkadang aku merasa sangat nyaman, terkadang aku merasa sangat terganggu..'
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Wonho-ssi, minumlah~"

"Seungho-ssi, minumlah~"

Wonho dan seungho yang baru 5 menit mendudukkan diri dikursi kantin seketika mendongak, menatap dua sosok gadis yang menjulurkan dua buah botol minuman.

Gadis itu tak lain tak bukan adalah jung soojung dan park jiyeon.

"Mana yang harus ku minum?"wonho bingung.

Ia berharap jiyeon yang memberinya minuman.

"Yang mana saja boleh~"ucap jiyeon lantas meletakan botol minumannya didepan seungho.

"Gomawo"seungho dengan kaku menerimanya.

Wonho cemberut.

Soojung segera memberikan botolnya pada wonho secara malu-malu.

I GOT U, prince!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang