SEQUEL ; 3

5.3K 484 34
                                    

HAPPY READING~

PELAN-PELAN BACANYA, PART INI PANJANG SEKALIII..

★★★★★★★★










POV myungsoo ya gaes 😂😂

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"L, give me one softdrink and french chicken"ucap seorang wanita berambut blonde yang baru saja menghampiri meja kasir.

"Sure, where your table?

"Number 9"

"Okay, wait please"

"Yeah"Responnya kemudian berjalan kembali ke mejanya.

Sudah dua bulan lebih aku menetap di london dan bekerja paruh waktu disebuah restoran dekat disneyland.

Pelanggan disini biasa memanggilku L, pemilik restoran yang memberiku nama itu karena memanggil nama asliku sudah seperti memanjat gunung everest.

Meski begitu, aku tetap kim myungsoo yang merindukan seoul dan... gadisku yang menggemaskan.

Aku memilih bekerja agar rindu yang menggempul seperti bom asap ini tidak terpupuk.

Tapi ada yang membuatku cemas seharian ini..

Dia tidak bisa dihubungi ahh maksudku tidak membalas chat juga mengangkat telepon.

Aku memang terbiasa menghubunginya tengah malam tapi hari ini sekolahku pulang cepat dan aku mendapat libur cukup panjang yakni satu minggu.

Aku hanya ingin mendengar suara merdunya..

Ting!

"Already"

Dentingan bel disusul suara berat milik chef direstoran ini membuatku bergeming.

Aku mengambil nampan berisi sepiring french chicken yang keluar dari jendela pembatas area bar dengan dapur kemudian membawanya ke meja pantry.

Ada kulkas yang tingginya 2 kali lipat dariku disudut ruangan ini, aku membuka benda dingin tersebut dan mengeluarkan sekaleng softdrink sebelum meletakannya dinampan yang sama.

Setelah memastikan semuanya siap dan sempurna, aku membawa softdrink dan french chicken ini ke meja nomor 9.

"Enjoy with your dinner, miss"ucapku setelah meletakannya diatas meja tepat didepan si pemesan.

"Thank you"

"Wellcome"

Aku berjalan kembali ke ruanganku yakni mesin kasir.

Ditempat ini, semua pegawai bekerja serabutan. Mulai dari server, kasir, cleaning service dan sebagainya.

"Bill please"seru seorang pria berjaket hijau gelap dengan tangan kanan terangkat ringan.

Aku menyambar secarik kertas diatas meja kasir kemudian menyelipkannya didalam notebook dan membawanya ke meja pria berjaket hijau tersebut.

Pria berdarah asing itu memeriksa note yang kuberikan sebelum mengeluarkan dompet dan meletakan beberapa lembar dolar didalamnya.

"Tip for you"ucapnya sambil menambahkan dua lembar dolar diatas notebook.

"Thank you very much sir, hope your night so easy"

I GOT U, prince!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang