"Tidak, ini tidak benar.."
Suzy bergumam tidak jelas, kaki rampingnya mondar-mandir diatas lantai.
Gadis berpiyama doraemon itu tampak frustasi sesekali menggigit kecil bibir bagian bawah.
Agaknya peristiwa dikantin tadi siang membuat suzy tidak bisa menikmati waktu senggang dengan tenang.
Soojung dan jiyeon yang masih menginap dirumahnya hanya saling bertukar tatapan, dimata mereka suzy seperti orang terlilit hutang.
"Suzy-ah, kenapa tidak bilang kalau kau berpacaran dengan myungsoo?"jiyeon membuka obrolan.
"Eoh, aku benar-benar tidak menyangka. Pantas kau begitu tenang selama ini.."timpal soojung.
Suzy menghembuskan nafas kasar.
'Tenang apanya?aku seperti kebakaran jenggot'batinnya.
Suzy kemudian menghempaskan tubuhnya keatas tempat tidur.
"Woahhh.."jiyeon tiba-tiba berdecak dengan pandangan lurus ke layar smartphone."Foto dan videonya sudah tersebar!"
Suzy dan soojung sontak mendekati jiyeon dan menatap objek serupa.
Tidak sampai 5 menit suzy sudah berteriak histeris sampai soojung dan jiyeon harus menutup telinga rapat-rapat.
"Ciuman tadi siang jadi trending topic, murid sekolah kita bahkan sekolah tetangga ramai membicarakan kalian di medsos"jelas jiyeon.
"Hal ini sangat wajar, kim myungsoo punya banyak penggemar baik disekolah sendiri maupun disekolah lain.."soojung memaklumi."Tapi.. bagaimana dengan ketua osis?dia pasti sudah melihatnya"
Suzy tercenung, Ia hampir saja melupakan chae hyungwon.
"Bunuh saja aku.."suzy meraih bantal bergambar nemo untuk menutupi wajahnya.
Soojung dan jiyeon lagi-lagi keheranan, seharusnya suzy tau hal semacam 'itu' pasti terjadi mengingat orang yang dipacarinya sangat populer.
Lain suzy lain pula myungsoo.
Pangeran sekolah tengah berbaring diatas tempat tidur sembari tersenyum lebar.
"Myungsoo-ah, aku lapar"rengekan seungho menggemingkannya.
Pria bersurai merah-coklat itu melirik sosok seungho dan wonho yang bergulung diatas lantai.
Myungsoo hampir lupa sudah mengizinkan dua kunyuk itu ikut kerumah sewanya sepulang sekolah bahkan menginap.
"Sudah menginap minta makan pula"ejek myungsoo."didepan gang ada supermarket, beli sendiri!"
"Aissh.. aku dan wonho ini tamu jadi kau yang harus membeli"
"Eoh~ saat kau menginap dirumah kami, kami juga menyiapkan ini-itu. Bukankah tidak adil namanya?"wonho menimpali.
"Aigoo.. baiklah, baiklah! Aku akan membelikan kalian makanan ringan"myungsoo turun dari ranjang.
"Nah begitu dong.."
Pria berkaus hitam itu mencebik sebelum meninggalkan kamar dan rumah sewanya dengan setengah hati.
ia berjalan lamat menuju gang depan dimana sebuah supermarket sederhana berdiri.
Sesampainya di supermarket, myungsoo menyusuri beberapa rak untuk memilih aneka snack dan minuman kaleng.
"Mereka benar-benar merepotkan.."
KAMU SEDANG MEMBACA
I GOT U, prince!
Fanfiction[COMPLETED]✔ "Prince school 🆚 wings love" [Myungzy Area] @aprlmhrayone 201703--201705