Prolog ✅

15K 495 75
                                    


"Yaaa.... Arya sini cepetan! Tangkapin kupu-kupu itu buat gue, please!" ucap gadis kecil bermata coklat tua itu penuh harap.

"Aduh Ayly, itu kan tinggi banget pohonnya. Nanti kalau gue jatuh gimana?

Elo ngak mau kan pangeran tampan lo ini muka nya jadi lecek gara-gara jatuh dari pohon cuma karena kupu-kupu itu doang?" ucap anak lelaki berusia 13 tahunan bernama Arya itu.

Ia sedikit merayu sang gadis berambut indah yang masih terlihat manyun didepan nya.

"Ck... Males ah, lo gitu kan sekarang ma gue.
Elo udah ngak sayang lagi sekarang sama gue kan?

Kemarin tuh buktinya, gue minta tolong temenin ke toko buku aja lo ngak mau.

Untung di sana ada Aryo yang bantuin gue nyari ensiklopedi." ucap gadis cantik itu sembari menjulurkan lidah nya.

"Apa!!!"
Lo bilang apa Ayly?
Lo ketemu aryo di toko buku?
Apa gue ngak salah denger?" ucap Arya sembari bertanya dengan mimik wajah serius.

"Iya, gue ketemu Aryo di toko buku kemarin.
Dia baik banget ma gue.
Habis bantuin cari ensiklopedi, eh gue malah di traktir makan ice cream.

Kami berdua makan dikedai biasa yang sering kita pergi dekat toko buku itu tuh, Yo." ucap Prayly bercerita dengan semangat nya.

"Ternyata Aryo tuh ngak sejahat yang gue dan teman-teman sekelas kira, Yo. Dia cerita tentang hobi Harry Potter's nya ke gue.

Dan lo tahu ka kalo gue juga suka banget ma Harry Potter's? Wah, seneng banget deh gue sekarang punya temen yang punya hobby sama.

Aryo juga janji ajakin gue nonton premier film terbaru Harry Potter's the series minggu depan." ucap Prayly panjang lebar dengan senyum manis nya.

"Apa?
Elo ma Aryo mau nonton bareng?
"Ngak!!!
Lo ngak boleh pergi sama Aryo buat nonton film itu.
Lo pergi nya ma gue aja titik!!!" ucap Arya membalas perkataan prayly dengan sakratis.

"Ish... Lo kenapa sih, Ya. Kok malah marah-marah ma gue. Bukan nya lo ngak suka sama film Harry Potter's the series?" ucap Prayly sedikit berteriak.

"Setiap gue ajak buat hunting buku terbaru nya Harry Potter's kamu malah milih nunggu sambil makan ice cream.

Gue ajak muter-muter cari pernak pernik Harry Potter's di Mall, lo malah pergi ke Time Zone.

Gue ajak ke bioskop nonton premier film Harry Potter's, lo malah nyuruh beli kaset cd nya aja nanti.

Sekarang ada Aryo yang ajak gue nonton bareng, eh lo marah-marah ma gue. Mau lo apa sih, Ya?

Bukannya lo sama Aryo itu kembaran. Emang gue ngak boleh berteman ma aryo?" ucap Prayly mengerutu.

"Hahhhh..."
Arya menghela nafas dengan kasar sembari memejamkan mata nya sejenak.

"Prayly, dengerin!!!
Gue bukan ngak suka lo ngefans berat sama si Harry Potter's itu, cuma masalah nya lo tahu sendiri kan Aryo itu kayak gimana?
Gue kakak kembar dia, Ly.

Aryo sama temannya, si Ricky itu kan dari dulu suka ngebully lo. Apa lo ngak ingat?
Dia juga pernah dengan sengaja ngedorong lo di rumah gue sampai jatuh dari tangga kan, Ly?

Dia ngak suka kita bersahabat dan selalu deketan, Ayly.
Bahkan di rumah aja tuh anak sering diam dalam kamar berjam-jam sehabis pulang sekolah ketimbang main sama gue kakak nya sendiri atau duduk bareng. papa sama mama" ucap Arya menjelaskan bertubi-tubi.

BALI, LOVE & SACRIFICE (MASIH LENGKAP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang