Jimin's POV
Usai perayaan ulang tahun ku 2 minggu yang lalu, aku bahkan sampai lupa mengenai album baru kami WINGS yang sudah di rilis seminggu setelah hari itu juga. Dan semenjak hari itu, schedule kami sangat padat, bahkan terkadang aku tidak sempat mengabari Seulgi. Begitupun dengan Red Velvet, mereka sedang fokus dengan 3rd mini album - Russian Roullete. Album Red Velvet rilis 1 bulan lebih dulu sebelum WINGS, meskipun begitu, masa promosi nya belum berakhir. Begitu kira-kira yang aku tahu dari Seulgi.
Line!
Suara notifikasi yang baru saja masuk ke ponselku membuatku segera meraih benda kecil itu.
Seulgi
Kau sudah lihat schedule latihan untuk gayo daejun? Aku senang sekali kita dapat jadwal latihan di hari yang samaSeketika saja aku tersenyum membaca pesannya. Aku turut senang mengetahuinya, kegiatan ku yang cukup padat belakangan ini membuatku tak sempat mengetahui berita apapun.
Park Jimin
Jinjjayo? Aku belum tahuSeulgi
Eoh. Kita latihan 2 hari lagi. Aku tidak sabarLagi-lagi aku tersenyum. Mungkin karena selama beberapa minggu ini kami sama-sama sibuk, terlebih lagi jadwal promosi album WINGS yang benar-benar padat, jadi benar-benar hampir tidak ada waktu untuk kami bertemu. Dan tidak dipungkiri kami saling merindukan satu sama lain. Tapi sekarang tidak lagi, untunglah jadwal yang sangat padat itu sudah berlalu beberapa hari yang lalu.
Park Jimin
Aku juga tidak sabar bertemu denganmu, jadwalku memang sedang sangat padat kemarinPark Jimin
Jigeum mwohaeyo? (Kau sedang apa)Seulgi
Aku sedang bersama JoySeulgi
Ah chakkaman.Group Bertiga
Seulgi invited Park Jimin, Park Sooyoung to a group.
Park Jimin joined the group.
Park Sooyoung joined the group.
Taehyung changed group name to Group Berlima
Park Jimin
Apa ini?Park Sooyoung
Ini apa?Taehyung
Hyuuunggg!!!Hanbin
Ini ada apa?Hanbin
Joy?Park Jimin
Ini apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Deepest Dream
Hayran Kurgu[COMPLETED] Fiction. Seulmin as the main character. Kinda cheesy and sad at the same time, enjoy. #wattys2018 #1 ㅡ jiminseulgi (121218), ksg (110119) #5 ㅡ seulmin (211220) #6 ㅡ parkjimin (110518) #19 ㅡ seulgi (210518) #33 ㅡ redvelvet (210518) #102...