0.4

1.3K 114 44
                                    

Jackson POV
"Kalian bahas apa sebenernya?" tanya Jaebum hyung "biasa temennya Yue ngajak hangout" aku menekankan kata hangout "bagus dong,Yue jadi ga sendirian terus di dorm" bagus nanti kalau ponakan sayangku patah tulang gimana gara-gara lompat gedung.

Aku melihat ke arah Jinyoung "masalahnya hangout mereka itu parkour,jelas aku keberatan bahaya apalagi Yue itu cewek,aku gamau dia kenapa-napa" jelasku sebal.

BRUK!!! "suara apa itu?" tanya BamBam "kamu pasti bercanda" aku buka pintu kamar Yue.Kamar Yue kosong dengan jendela kamar terbuka lebar,dia beneran loncat dari lantai tiga.

Aku coba telfon handphone Yue.Aku ikuti bunyi nada dering handphone Yue,handphone Yue berada dimeja,oke aku harus cari dia.Aku ambil jaket "mau kemana?" tanya Mark hyung.

"Cari Yue" jawabku yang udah berdiri depan pintu "kita ikut" Mark hyung berdiri dan diikuti member lain.

YUE POV
Aku meloncanti gedung demi gedung "hey girl" aku tersenyum melihat seseorang yang dua tahun lebih tua dari Jackson oppa sudah berdiri dihadapanku.Kami berdua mulai beraksi,memanjat dan melompati gedung.

Sejak papa sibuk,aku sering keluar malem.Aku ga aneh-aneh kok cuma jalan biasa aja sampe aku ga sengaja nemu klub parkour,ahkirnya aku ikutan.Guru parkourku adalah atlet parkour profesional namanya Ryan Doyle,aku belajar banyak darinya.

"It's getting late already" kata Ryan Doyle yang buat aku ikut berhenti diatap gedung lain,aku mengangguk.Aku emang ga banyak ngomong diklub parkour jadi cuma angguk-angguk sama geleng-geleng ala hiasan dashboard mobil gitu.

"Let's end our practice here" ucap Ryan Doyle.Aku membungkuk sebagai tanda terima kasih terus aku turun dari gedung terus jalan ke c*rcl* K buat cari makan selesai makan aku segera pulang ke dorm.Aku masuk ke dorm diam-diam.

Waktu pulang lampu dorm masih nyala,aku jalan ke ruang tengah dan lihat Jackson oppa tidur disofa dengan keadaan tv menyala "oppa" aku bangunin Jackson oppa perlahan "baby,kamu udah pulang,kamu kemana oppa nyari kamu dimana-mana,kamu gapapa kan?,udah makan?,mana yang luka?"

Aku tersenyum coba papa aku kayak gini "maaf oppa,Yue buat oppa kuatir ya,Yue gapapa,udah kok oppa,engga ada yang luka" Jackson oppa meluk aku "jangan kabur lagi,oppa janji ga akan larang kamu lagi" aku merasa hangat dipeluk Jackson oppa.Baru pertama kali ini aku dapet perhatian kayak gini.

"Aku yang salah oppa,aku janji ga akan buat oppa sedih atau kuatir lagi,Yue ga akan bandel lagi,janji" cup! Jackson oppa mencium keningku "sekarang kamu ganti baju ya,oppa tungguin kamu sampe kamu tidur" "siap" Jackson oppa tersenyum.

My DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang