Hai semua!!! Kaget ya FUTD ganti judul? Hehehe.... Jadi alasan kenapa aku ganti judul karena aku merasa FUTD ini kepanjangan dan gak efisien disebutin ahkirnya aku pertimbangin lagi judulnya.
Maunya pake judul My Father tapi gak nyambung banget sama ceritanya soalnya Yue kan manggil Jackson itu Daddy bukan Father,Father ya bukan Vader nanti kalo Vader dikira perang antar bintang *lol* oke back to topic.
Setelah itu mau ganti dengan judul My Daddy is Jackson Wang tapi lagi-lagi itu panjang banget judulnya dan gak efisien kalo disebut masa jadi MDIJW terus ahkirnya jadilah judulnya My Daddy.Gak cuma judul tapi cover juga ganti.
Aku juga mau curhat sedikit.Jujur aku punya segudang ide buat cerita ini,aku juga mau nampilin member GOT7 lainnya tapi kalo aku munculin mereka takutnya nanti ceritanya gak berfokus di Yue dan Jackson.Nanti judulnya gak nyambung sama isinya,jadi kalau kalian tanya kenapa GOT7 gak banyak muncul jawabannya
karena cerita ini berfokus di Yue dan Jackson.Terus sebuah kenyataan yang gak bisa dibohongi cerita ini udah sampe tengah-tengah dan mulai masuk puncak konflik yang berarti,kalian tahulah cerita ini bakal end soon tapi gatahu pastinya kapan.Aku mau spoiler kapan ini end tapi kayaknya lebih seru gini pada penasaran hohoho...
Hmmm untuk sekarang cuma ini aja yang aku mau sampein,maaf kalau mungkin banyak kekurangan.Aku berusaha semaksimal mungkin untuk ngerjain ini bahkan rela bongkar satu chapter yang udah jadi demi kualitas cerita yang bagus.
Satu hal lagi,aku sengaja gak masukin adegan romantis atau ya kalian tahulah 😅😅😅.Aku sengaja gak memuat konten yang gituan karena takut punya follower dibawah umur.So that's all,makasih udah mau baca My Daddy sampe sejauh ini.
Thank you and have a nice day 😊😊😊