"Jinyoung sangjanim mau ngobrol sama kamu" aku berasa disambar petir denger omongan daddy.Aku rapihin penampilanku sebelum masuk ruangan manajer Park Jinyoung,aku membungkuk memberi tanda hormat.
"Duduk" perintahnya,aku duduk dihadapannya dengan wajah menunduk "lihat aku" aku mengangkat kepalaku melihat manajer Park Jinyoung "betul Jackson Wang adalah samchoonmu?" aku mengangguk "berapa lama kamu tinggal sendiri diapartment?" aku diam berpikir sebentar "sudah sepuluh tahun sangjanim"
"kamu tahu kan kalau Jackson memiliki jadwal yang padat?" aku jadi makin takut "n-ne" "hei ga usah takut gitu" gimana aku ga takut kalau dia tanya kayak interograsi aku -_- "aku tidak melarang Jackson mengadopsimu,tapi aku sedikit kuatir karena kepopuleran Jackson akan membuatmu kehilangan privasi selain itu Jackson juga kurang dewasa untuk merawatmu"
"Aku bisa buktikan kalau samchoon bisa dewasa,Sangjanim" direktur Park Jinyoung terlihat heran.Aku ceritakan semua yang daddy lakukan untukku bahkan sampai menunjukkan rekaman telfonku dan daddy selama aku sendirian diapartment.
"Baik aku akan memastikan hubungan kalian tetap rahasia supaya privasimu tidak terganggu,bagaimana?" tanya direktur Park Jinyoung "jadi apa sangjanim mengijinkan?" tanyaku "tentu saja" aku tersenyum lebar dan membungkuk sembilan puluh derajat "gamsahanida sangjanim" direktur Park Jinyoung menanggapi dengan senyum simpul.
Aku segera keluar dari ruangan direktur Park Jinyoung "gimana Yue?" tanya daddy kuatir.Aku cuma diem lihatin daddy "Yue jawab,aku serius" daddy kelihatan panik.Aku juga serius serius ngerjain daddy,hehehe.
Aku meluk daddy tiba-tiba.Daddy kelihatan kaget sampai dia nyadar sesuatu dan bales meluk aku "kamu sengaja diem aja ya biar daddy takut" aku ngangguk sambil terkekeh "ayo pulang" daddy mengandeng tanganku "Yue-ssi" aku menoleh ke manajer Seunghoon "selamat datang dikeluarga Got7" manajer Seunghoon tersenyum hangat.