0.1

3.9K 163 14
                                    

Sekarang aku udah di dorm bareng temennya oppa dan lagi bahas hal ga penting sampe Jackson oppa nunjukin foto di akun instagramku "yue,ini kamu selca sama siapa?" nah dia kepo "temen oppa" "kok ganteng?" pertanyaannya kok gitu?

"dia cowok oppa jadi ganteng itu wajar" "tapi dia ganteng nanti kamu naksir lagi" pliss deh,naksir darimana kalo dianya aja udah punya pacar -_- "dia udah punya pacar oppa" "tapi kamu ga suka dia kan? Yue jadi pho itu ga boleh loh dan oppa juga ga suka kamu deket-deket sama dia" jadi oppa cemburu nih ceritanya.

Diiyain aja deh daripada oppa ngambek "iya" Jackson tersenyum terus nerusin scroll instagramnya "kamu keponakannya Jackson tapi kenapa manggil oppa?" tanya Jinyoung oppa "karena dia gamau dibilang tua makanya minta dipanggil oppa"

Jinyoung oppa ber oh ria "Yue,jalan yuk" kok ngomong sama aku kayak ngajak pacarnya "ayo biar tahu kota Seoul" Jackson oppa narik tanganku "iya-iya" aku mengekor dibelakang Jackson oppa "sini sayang gandengan biar kamu ga hilang" nah kan dia bikin cewek-cewek natap sadis pasti dikira pacarnya padahal aku ponakannya.

"modus" "oppa ga modus sayang,kamu kan baru pertama kali di Seoul jadi oppa ajak kamu keliling" aku tetep jalan dibelakangnya "sini" oppa narik aku ke samping buat gandeng tanganku terus masukin tanganku ke saku coatnya.Jadi ini ya Samchoon rasa pacar,Leh ugha 😏

My DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang