Jangan lupa play videonya (^~^)V
.
.
.
.
.
.
.Yue POV
Aku mengganti pakaianku dengan hoodie warna hitam,celana ketat juga sepatu running kesayanganku,tidak lupa memakai masker dan hoodie warna hitam setelah memastikan penampilanku aku mulai memanjat ke atas atap dorm melalui balkon.Aku memejamkan mata sambil menghirup udara malam hari "segarnya" gumamku."Sudah berapa lama?" aku tersenyum
mendengar suara familiar itu "2 tahun" jawabku "dan selama 2 tahun kamu cuma bersuara didepanku bukan didepan mentormu" aku cuma bisa tertawa "oke jadi kamu ikut?" tanya Tao yang sudah berdiri disampingku "untuknya aku akan ikut" aku tersenyum.Kami berdua melompati gedung-gedung menuju sebuah taman.>>>>>>>>>>TIME SKIPPED<<<<<<<<<<
Waktu aku dan Tao menginjakkan kaki ditaman.Sekumpulan pemuda berhoodie hitam melihatku dan Tao "ada penantang baru nih" seru pemimpin parkour itu.Aku bisa mengenali dengan mudah karena penampilannya yang terbilang cukup unik.
Dia berjalan ke arahku dan Tao "kenalkan namaku Mino" Mino tersenyum miring sambil memperkenalkan dirinya "namaku Tao dan ini temanku Little Moon,dia atlit parkour terbaik di Australia" Tao menujuk ke arahku "buktikan" Mino menatapku dengan pandangan remeh.Tao balik badan "kamu mau nantang dia pake teknik apa?" bisik Tao.
"Escaping aja gimana?" bisikku "kalau anak buahnya dia lebih hebat gimana?" bisik Tao,aku mengangkat bahu "tapi lumayan dapet 800 ribu won kalo menang" Tao melonggo "itu cuma sekitar 743 US dollar jenius" desis Tao "900 ribu won?" bisikku "apa identitasmu seharga 861 US dollar" aku cuma mendengus kesal "apa kamu kurs mata uang berjalan?" timpalku kesal tapi masih dengan suara pelan.
"Jadi mau pertandingan seperti apa?" tanya Mino "escaping game" ucap Tao.Mino mengangguk "bayarannya?" "aku minta dalam bentuk dollar" semua teman Mino melihat Tao dengan tatapan tajam.
"Ah aku ubah kalau kami menang kami ingin kerjasama kalian untuk menemukan seseorang" Mino menaikkan alisnya sebelah menunjukkan ekspresi mulai tertarik dengan tawaran Tao "oke tapi kalau kalian kalah,dia harus lepas topeng didepan kami semua" "oke" jawabku.
Tao menoleh ke arahku "micheoso?" aku menggeleng "aku gak akan kalah" ucapku meyakinkan Tao "SpearB kesini" teriak Mino.Seorang pemuda berwajah lonjong,dengan pakaian serba hitam berjalan maju "ini SpearB dia pelari cepat disini,peraturannya sederhana cukup putari taman ini dan kembali dalam waktu 20 menit kalau kau tertangkap oleh SpearB kau dinyatakan kalah dan kau harus buka topengmu"
Aku mengangguk dan bersiap "mulai dari sekarang" seru Mino.Aku mulai berlari secepat mungkin,SpearB mengejarku.Aku bersembunyi dibelakang pohon,Spear B melihat sekeliling.Aku memejamkan mata menyusun rencana "awww nona manis takut ya" SpearB menyeringai.
Aku lanjut berlari dan melompati pagar taman "sepertinya nona manis mulai kelelahan" katanya remeh.Aku naik ke atas jembatan,aku berdiri dipegangan jembatan "apa yang terjadi kalau aku melompat darisini?" "kau akan jatuh dan terbawa arus nona" "wrong answer" aku merentangkan kedua tanganku dan terjun.
Aku berguling saat mulai menyentuh tanah kemudian lanjut berlari "coba lebih fokus tuan" SpearB mulai geram.Dia mengikutiku dan menambah kecepatan larinya.Aku sengaja membuatnya kelelahan dengan cara memanjat,melompat.Saat dia melambat aku segera berlari ke tempat semula.
SpearB mengacak-acak rambut frustasi "siapa yang kalian cari?" tanya Mino to the point.Tao menunjukkan foto ke Mino "oke,mari kita lihat apa yang bisa aku lakukan" jawab Mino santai "gamsahapnida" ucapku,Mino hanya berdeham.
"Mau makan?" tanya Tao,aku mengangguk "oke" beberapa menit kemudian.Aku dan Tao duduk diatas atap dorm "jadi ingat 2 tahun yang lalu" aku cuma senyum mengingat kejadian awal kita berdua bertemu.
»flashback«
Seorang pemuda memasukkan password dengan terburu-buru lalu masuk ke dalam apartemen "moon" panggilnya lirih.Pemuda itu berjalan ke arah Yue yang masih berusia 14 tahun,tubuhnya kurus,rambut panjangnya kusut dan acak-acakan Wajahnya yang cantik penuh dengan lebam-lebam.
Yue meringkuk ketakutan "it's okay,aku gak akan sakitin kamu" katanya dengan bahasa korea putus-putus "kamu mau apa?" tanya Yue takut-takut "set you free" ucapnya sambil tersenyum.Pemuda itu membuka pasungan di kaki Yue "can you walk?" tanyanya.
Yue mencoba berdiri tapi jatuh saat mencoba berjalan.Pemuda itu membantu Yue berdiri,Yue ketakutan "aku gak akan nyakitin kamu,aku janji" katanya dalam bahasa korea.Pemuda itu menuntun Yue berjalan "who knows 3 hari dipasungan buat kamu gak bisa jalan" ucapnya.
Yue hanya tersenyum kikuk.Sejak saat itu setiap tengah malam,Yue akan membuka pasungannya sendiri lalu berjalan keluar.Pemuda itu akan datang seminggu sekali memberikan uang untuk makan dan mengobati luka di punggung Yue.
Sampai satu tahun berlalu,Yue di pindahkan ke rumah keluarga papanya.Setiap malam Yue keluar melalui jendela dan berjalan menikmati angin malam,Yue berjalan melewati depan gang.
Matanya tertuju ke sekumpulan laki-laki yang sibuk berloncat dan memamerkan teknik parkour.Yue terkagum melihat hal itu "hi my name is Zi Tao" ucap seorang pemuda berwajah asia "my name is Little Moon" ucap Yue dalam bahasa isyarat.Dan sejak saat itu Yue bergabung dengan grup parkour Tao,Black Mare.
»flashback end«
"It's been a long time" Tao berdeham setuju "kamu kelihatan sehat dan bahagia" pandangan Tao tertuju pada pemandangan kota,aku menggeleng "tidak sebahagia itu" "miss him?" tanya Tao.Aku mengangguk "besok aku bakal ke HongKong" Tao mengangguk "berapa lama?" tanyanya "sampai tahun baru selesai".
Tao mengangguk "oke waktunya pulang,sampai ketemu lagi Moon akan aku kabari waktu aku ketemu dia.Aku berdiri dan merapikan bajuku "selamat malam" "malam" aku turun ke balkon kamarku.Setelah itu berganti pakaian dan bersiap untuk tidur.