18

563 63 5
                                    

"Jia Er" seorang wanita berdiri memegang bahu Daddy "mama" ucapku "kamu lagi apa disini? Kenapa anak itu disini? bukannya harusnya dia di Australia sama laki-laki tukang selingkuh satu itu" mama natap aku dingin,aku terdiam dan menunduk "Jie,Yue punya nama dan mulai hari ini dia jadi anakku".

"Anak? Dia jadi anakmu,kamu pasti udah gila Jia Er" "bukannya kalian yang udah gila? Orang tua macam apa yang menelantarkan anaknya sendiri" aku tidak mengerti bahasa Kanton tapi aku mengerti Daddy sedang marah.

"Aku tidak sudi menjadi ibu dari anak itu,dia cuma bawa masalah harusnya aku singkirkan saja dia daripada capek-capek melahirkannya".Aku tidak tahu apa yang diucapkannya tapi dari ekspresi Daddy jelas kata-kata itu menyakitkan.

Jackson POV
Aku kaget mendengar kata-kata yang diucapkannya "segitu pentingnya kah harta benda daripada nurani? selama ini aku diem aja waktu jiejie mau ambil alih semua harta kekayaan kami"

wanita itu tersenyum remeh "gara-gara anak sialan itu lahir,harta HuanZhen yang harusnya jatuh ke tanganku jadi hilang cuma karena anak pembawa sial itu" aku menggepalkan tanganku

"kalian berdua bukan manusia,manusia punya hati nurani tapi tidak dengan kalian" "bicara semaumu Jia Er tapi lihat nanti siapa yang akan menyesal"  wanita itu menyeringai lalu berjalan dan sengaja menabrakkan bahunya ke bahu Yue.

Yue kehilangan keseimbangan dan nyaris terjatuh beruntung ada Jinyoung yang berdiri dibelakang Yue,aku nyaris tidak bisa menahan tawaku melihat mereka berdua saling menatap.

Yue POV
Seseorang menangkapku sebelum wajahku nyaris mencium tanah aku melihat sosok penyelamatku.Jinyoung,kami berdua saling bertatapan sebentar "ekhem" suara Daddy membuyarkan lamunanku,wajahku terasa memanas sedangkan Daddy terkekeh melihat tingkahku.

"Kau baik-baik saja?" tanya Jinyoung,tidak aku tidak baik kalau lihat tatapan mautmu,aku hanya mengangguk.Jinyoung tersenyum "syukurlah kalau begitu" jantungku berdegup kencang melihatnya.

"Titip yue ya jangan pulang sebelum jam 10 malam" Daddy tersenyum jahil,Jinyoung melotot ke arah Daddy.Mereka berdua terlihat sedang saling mengkode selama beberapa saat "daaah baby ketemu di hotel ne" Daddy mengacak rambutku lalu pulang ke hotel.Satu kata buat suasana ini.canggung.

-----------
Yue : 'Jinyoung oppa tampan *blush*'

Jinyoung : 'Wang kitten imut pingin bawa pulang 😆😆😆'

Jackson : 'aku kayak obat nyamuk ㅠㅠ'

-------------------------
Hai guys maaf baru update.Banyak hal yang terjadi selama ini tapi tenang aja guys author bakal rajin update
Happy reading~~~

My DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang