Bandara Tokyo, 16 : 00 JST ---
Ratusan penggemar dan lampu flash kamera mengerumuni kami semua rasanya sesak dan panas.Aku nyaris kehilangan arah untung saja Seunghoon oppa menggandeng tanganku.
"Pokoknya kamu gak boleh lepasin pegangan Seunghoon hyung selama kita ada di bandara" Daddy mengucapkan kata-kata itu lebih dari sepuluh kali ke arahku.Entah kenapa menurutku Daddy seperti sedang merapalkan mantra.
"Ayo Yue masuk ke dalam" aku menuruti Seunghoon oppa,aku segera masuk ke dalam mobil jemputan di ikuti oleh Jaebum,Jinyoung,Daddy,dan Youngjae.Aku melepas masker,kacamata,dan topi yang aku pakai.
"Baby,kamu gapapa? sini ulurin tangannya Daddy mau lihat,ada yang luka gak?" Daddy menatapku khawatir "Yue gapapa kok" aku tersenyum "syukurlah" Daddy memelukku lega.Sejam kemudian kami tiba di hotel yang sudah direservasi.
Saat aku menginjakkan kakiku ke lobby hotel Daddy memegang kedua lenganku dan menarikku lari ke dalam.Member lain mengikuti langkah Daddy,Seunghoon oppa menyebutkan nama Jaebum oppa ke resepsionis,petugas resepsionis mengeluarkan lima kunci Id card dan memberikannya ke Seunghoon oppa.
Aku tidur terlentang menatap langit-langit kamar hotel.Daddy mengetuk pintu kamarku,aku membuka pintu "makan diluar yuk"
Kalo senyumnya udah gini mau gimana nolaknya ? :') "Daddy aja yang makan Yue mau istirahat aja" "tapi baby kamu belum makan apapun selama dipesawat tadi" Daddy memasang wajah cemberut.Jadi gemes pingin cubit sampe pipinya biru,canda kok "Daddy ajak Mark gege makan aja" aku menyandarkan tubuhku di daun pintu.
"No,Daddy maunya makan sama kamu titik." Terpaksa deh ikut walaupun sebenernya seneng juga diajak makan yang enak-enak.hehehe
Littlemoon_ gandengan biar gak hilang katanya 😅.
27 like 37 commentZi_Tao @Littlemoon_ gandengan baru?
Littlemoon_ @Zi_Tao bukan dia Daddy tercinta
Zi_Tao @Litllemoon_ ha? Kamu hutang penjelasan ke aku,aku tungguin kamu chat hari ini
Bambam1a @Littlemoon_ cieee Daddy rasa pacar
Littlemoon_ @Bambam1a
Berisik 😑😑😑Bambam1a @Littlemoon_
WkwkwkwkZi_Tao ^^^^ siapa? @Littlemoon_
Littlemoon_ @Zi_Tao temennya Daddy
Zi_Tao @Littlemoon_ makin pusing 😵😵
Littlemoon_ @Zi_Tao
Pegangan kalo pusingZi_Tao @Littlemoon_
GaringLittlemoon_ @Zi_Tao
Bodo amat 😒😒😒"Asiknya sama hp" aku terkekeh mendengar ucapan Daddy "lihat apa?" Daddy merapikan beberapa helai rambutku yang kusut "bukan apa-apa kok Daddy" aku tersenyum lebar.
"Baby mau pesen apa?" Pelayan yang berdiri disamping Daddy menatapku sinis saat mendengar kata-kata baby "sama kayak Daddy aja" "oke" Daddy tersenyum dan memesan makanan untuk kami berdua "Jia Er" seorang wanita berdiri memegang bahu Daddy "mama" ucapku.