Hah....perdebatan parkour di menangkan oleh Daddy,aku berhenti dari parkour gantinya aku belajar main piano.Ga cuma berhenti disitu aku sekolah di Seoul plus hari ini hari pertama aku masuk sekolah.
Aku turun dari mobil dan berjalan melewati lapangan "Yue!" aku menoleh melihat ke arah daddy "Fighting!!!" teriaknya dari kaca jendela.Aku nutup mukaku dengan dua tangan,jelas aku malu "Saranghae Yue-ya" aish....Daddy buat beberapa murid menoleh ke arahku bahkan sampai ada yang bisik-bisik ke sebelahnya.
Aku lari masuk ke dalam gedung.Aku menemui guru yang akan mengajar dijam pertama,sepanjang pelajaran aku cuma diam.Saat istirahat aku makan dikantin sambil mendengarkan lagu Got7 jujur aku ga suka ide jauh-jauh dari daddy dan bukan orang yang gampang bergaul dengan orang lain.Untungnya cuma perlu waktu setahun buat nyelesai.in ini semua.
Waktu bel pulang sekolah,wali kelasku memanggil "yue-ssi,aku dengar kamu pandai main piano berhubung lusa ada acara prom untuk perayaan sekolah,kamu mau kan mengisi acara sekolah?" Nggak aku gamau aku cuma mau dirumah sama daddy "iya bu,saya mau" wali kelasku kelihatan seneng.
Aku pamit terus segera jalan keluar "Yue-ya" aku noleh ke asal suara
Eh yang disitu bapak gue gantengnya di kondisikan ya.Satu sekolah jadi nenggok ke daddy semua "daddy ngapain ke sini?" cewek-cewek dengan dandanan mencolok lihat tajem ke arahku "jemput kamu baby" nah habis sudah dipanggil baby didepan semua murid disini.Aku bisa dihajar masal apalagi kalo mereka salah satu IGot7.
"tapi kan aku bisa pulang sendiri" "mau masuk atau tetep diluar dilihatin banyak orang kayak gini?" "Ayo" daddy bukain pintu mobil buatku,aku masuk ke dalam mobil