Selama perjalanan pulang aku ceritain semua ke daddy bahkan sampai detail terkecil,daddy tetep lihat jalan sambil senyum "daddy kenapa diem aja?" "gapapa,seneng aja denger suara kamu" berasa pacaran kan jadinya.
"Besok lusa sekolah ada acara,kayak prom night gitu aku dapet bagian isi acara,daddy mau kan temenin Yue?" "yah...sorry baby besok lusa daddy ga bisa anter soalnya lagi sibuk,gapapa kan dianter sama manajer Seunghoon?" aku kan maunya dianter daddy ;( "iya gapapa kok"
"Udah sampe" aku turun dari mobil "gimana Yue hari pertama sekolah?" Jaebum oppa senyum lebar bikin eyesmilenya itu kelihatan,gemes dech."Baik kok oppa" aku bales senyuman Jaebum oppa "istirahat dulu gih" daddy ngacak rambutku "iya" aku jalan masuk ke kamar.
Aku keluar kamar pas makan malem,kita berdelapan duduk diruang tengah sambil sibuk makan "Aa" daddy nyuapin udang ke aku "ayo" "daddy malu" aku gelengin kepala "gapapa,ayo buka mulutnya" disuapin orang ganteng guys,masa iye aku nolak.Hehehe "gitu dong,makan yang banyak biar cepet besar"
"aku ga besar kalo makannya enak gini gendut malah" jawabku "ye...dibilangin sama daddynya ga percaya" "Ehem! ada orang loh disini" Yugyeom oppa kipas-kipas pake tangan pura-pura kepanasan.Iye situ jones tahu kok,ga usah diumumin gitu "kalian kayak orang pacaran beneran" nah si Mark oppa bisa ngomong juga ternyata.
"Aku tahu kamu ngiri karena aku lebih merhatiin Yue,jangan kuatir Mark,Markson forever" kita cuma ketawa-tawa aja terus ngobrol topik random sampe ahkirnya aku disuruh tidur sama Jinyoung oppa.Daddy? nemenin aku sampe tidur terus dia balik ke kamarnya sama Mark oppa.