12

796 81 0
                                    

Hari pesta prom itu dateng juga.Dan beneran bukan daddy yang anter aku ke sekolah tapi manajer Seunghoon tapi ya udah la ya yang penting tetep cogan "semangat ya Yue" aduh si oppa manis banget senyumnya "iya Seunghoon oppa,hati-hati ya dijalan" aku dadah-dadah.

"Yue-ssi" "Hyerin" aku meluk Hyerin.Hyerin temen baruku,kita ketemu gara-gara mau pinjem buku novel yang sama diperpus karena kesukaan kita sama ahkirnya kita temenan "ayo,langsung latihan aja ya" Hyerin kelihatan semangat "bilang aja kamu ga sabar lihat aku mainin lagu apa"

Hyerin ketawa "tahu aja kamu" "ayo temenin aku latihan" "siap boss!" Hyerin narik tanganku ke ruang musik.Hari ini sekolah sepi cuma beberapa murid yang ngisi acara sama yang atur dekorasi yang masuk.

Hyerin kebagian perform nyanyi jadi ya otomatis dia masuk juga "Rin,main lagu apa ini" aku noleh ke Hyerin "loh...kamu belum tentuin lagunya?" Hyerin kelihatan kaget "ada sih tapi takut banyak yang ga suka" "coba deh mainin,aku mau denger"

Aku mulai mainin lagu Beauty and The Beast "stop" "kenapa?" tanyaku yang baru mainin bagian awal "bosen dengernya,yang lain?" "lagu daddy aku,mau?" "yang mana?" kebetulan Hyerin Igot7,dia ga sengaja ketemu daddy pas daddy jemput aku tapi untungnya dia rahasiain ini dari orang-orang.

"playground?" Hyerin geleng-geleng "ini aja gimana?" "boleh deh,kamu yang nyanyi ya?" Hyerin ngacungin jempolnya "siip deh"

"When you hold me in the street
And you kiss me on the dance floor
I wish that it could be like that
Why can't it be like that?
'Cause I'm yours

We keep behind closed doors
Every time I see you, I die a little more
Stolen moments that we steal as the curtain falls
It'll never be enough

It's obvious you're meant for me
Every piece of you, it just fits perfectly
Every second, every thought, I'm in so deep
But I'll never show it on my face

But we know this.
We got a love that is homeless

Why can't you hold me in the street?
Why can't I kiss you on the dance floor?
I wish that it could be like that
Why can't we be like that?
'Cause I'm yours"

Aku berhenti main piano dan melihat Hyerin "suaranya top banget,kece badai" "bisa aja kamu" Hyerin sama aku ketawa,terus kita lanjut ngobrol-ngobrol 'DING'

'Yue kamu dimana?'

Seunghoon oppa udah jemput "Hyerin,aku pulang dulu ya udah dijemput" "iya ati-ati ya Yue" aku ngambil tasku "daah Hyerin" "daah Yue,I love you" Hyerin kiss bye.Aku bales kiss bye sebelum lari keluar.

"Oppa nunggu lama ya?" Seunghoon oppa yang lihat handphonenya lirik ke arahku "enggak kok,ayo pulang" aku masuk mobil.Perjalanan kali ini aku sama Seunghoon oppa cuma diem aja kita cuma dengerin lagu dari radio.

My DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang