Yugyeom : "hai semua 😄😄😄,welcome to behind the scene From Uncle To Daddy,hari ini kita bakal bongkar para karakter pemain yang ada disini,oke langsung aja yuk... 😁😁😁"
Yugyeom : "Yue bisa jelasin gak karaktermu seperti apa?"
Yue : "karakter Yue itu tipe yang ceria,dia gak putus asa dalam hadapi setiap masalah,dia manja sama Daddy nya untuk mengisi masa kecilnya yang hilang tapi kalau gak ada Daddy atau para member lain dia bakal jadi tipe yang strong dan cerdik"
Yugyeom : "kalo sifat Jackson hyung?"
Jackson : "disini aku jadi orang yang caring dan protective,aku bakal selalu dampingi Yue buat dia ketawa,temenin dia hadepin masa-masa terburuknya tapi ada kalanya aku bakal negur atau marahin Yue kalo dia bener-bener salah,tapi aku berusaha semaksimal mungkin dan poin terpenting disini aku berusaha memberi contoh terbaik untuk Yue karena menjadi orang tua itu tidak mudah "
Yugyeom : "Author-nim alasan spesifik kenapa Yue dipilihin kegiatan parkour itu apa?"
Jullie : "awalnya gak ada alasan tertentu aku pingin buat seorang Yue itu menjadi karakter yang unik,Yue itu punya karakter yang cute,childish, tapi disaat bersamaan dia kelihatan strong,and cool"
Yugyeom : "kalo sekarang?"
Jullie : "aku memfilosofikan parkour itu seperti ini,masalah kita ibarat gedung tinggi besar dan menghalangi pemandangan,sedangkan kita adalah atlet parkour,kita memanjat gedung itu karena ingin melihat pemandangan bagus atau melompati gedung itu ke gedung sebelah,kita gak bisa menyelesaikan masalah dengan diam kita harus manjat untuk tahu kebahagiaan apa yang menanti kita,kita harus lompat dari masalah itu untuk meraih apa yang ada di depan"
Yugyeom : "pesan apa yang pingin disampaikan ke semua pembaca dalam cerita ini?"
Yue : "harapannya supaya semua orang terinspirasi dan bisa menjadi kuat dalam hadapi masalah apapun"
Jullie : "dan semoga kita bisa menjadi Yue yang berikutnya di kehidupan yang nyata,menjadi tangguh dalam segala situasi"
Yugyeom : "ada pesan buat merayakan 1K Readers?"
Jackson : "thank you udah luangin waktu buat baca FUTD,semoga FUTD semakin baik ke depannya dan yang baik di contoh yang jelek di buang"